Penjabat Gubernur Sebut UNM Punya Segudang Prestasi

Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono menyebutkan UNM memiliki peran memberikan kemajuan untuk Sulsel.

Terkini.id, Makassar – Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono menyebutkan UNM memiliki peran memberikan kemajuan untuk Sulsel. Hal itu dikatakan Soni saat menghadiri Rapat Senat Luar Biasa dalam rangka Dies Natalis ke-57 Universitas Negeri Makassar (UNM) di Menara Phinisi UNM, Rabu 1 Agustus 2018.

Ia mengatakan sebagai pemerintah Sulsel wajib memberikan dukungan

“Jadi ini kewajiban saya sebagai gubernur memberikan penuh. Memberikan kepada Uiversitas Negeri Makassar. Karena ini juga integritas pemerintah dan integritas negara,” ungkapnya.

Soni mengaku sebagai ketua dewan penyantun UNM sudah wajib memberikan arahan dan kebutuhan Dimana perkembangan teknologi terlalu mendominasi peran tenaga pendidik. Bahaya yang dia maksud adalah ketika manusia berpikir seperti komputer.

“Jadi saya kira sudah menjadi kewajiban seorang gubernur untuk meberikan penuh kebutuhan apalagi saya ketua dewan penyantun UNM,” lanjutnya

Menarik untuk Anda:

Kalau pun UNM memang kata Soni memilih karena sudah saat nya. Menurut Soni memang sudah pada tempatnya.

“Karena kenapa yan karena kita penyantun. Tahun ini UNM  benar-benar memberikan kepentingan kemajuan negeri suatu bangsa. Dan saya sebagai guebernur tidak salah memilih UNM. Karena kampus ini memliki segudang prestasi di Sulsel,”ungkapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hadirkan Waketum LPBH NU Makassar, PMII UINAM Gelar Webinar UU Cipta Kerja

Digelar KNPI, Forum OSIS Sulsel Hadiri Konferensi BEM se Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar