Pentolan DPW dan DPD PAN makin intens sosialisasikan IYL-Cakka

Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid menunjukkan salam Punggawa. /Nasruddin

Terkini.id — Rekomendasi partai di Pilgub Sulsel 2018 boleh saja ke Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). Tapi kader dan elit PAN cenderung ke Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Seperti Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid. Sejak awal, Hamzah komitmen berada di barisan IYL-Cakka.

Hamzah pun selalu terang-terangan menyosialisasikan pasangan Komitmen, Tegas dan Merakyat itu. Seperti saat menghadiri sebuah acara. Ia tampak bersama saleh satu Ketua RW di Karuwisi Utara Kecamatan Panakkukang Makassar.

Hamzah pun dengan sigap memaparkan alasannya mengapa tetap di Punggawa Macakka. Sambil bercengkrama, Hamzah pun tetap konsisten Salam Punggawa, sambil pendukung kandidat lainnya juga menunjukkan simbol jagoannya.

“Meski juga ada warga pendukung kandidat lain. Tapi saya di IYL-Cakka. Appakabaji. Insyaa Allah, saya terus sosialisasikan Pak Ichsan dan Pak Cakka. Kader PAN lainnya juga banyak yang di barisan Punggawa Macakka,” pungkas Anggota DPRD Makassar ini.

Menarik untuk Anda:

Sekadar diketahui, PAN memang mengusung NA-ASS. Tapi sejumlah pengurus DPW, DPD di hampir semua kabupaten/kota justru memberi dukungan ke IYL-Cakka. Alasannya, duet ini bisa dipercaya, dan komitmennya sangat tinggi. Bukan lain di mulut, lain diperbuatan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dokter Fadli Mulai Sosialisasi, Dapat Dukungan Dari Bupati Sidrap

Gubernur Sulsel Laporkan Kondisi Persiapan Tahapan Pilkada di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar