Penuhi Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Bawa Es Doger

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani penuhi panggilan polisi. (foto: beritacenter.com)

Terkini.id – Nikita Mirzani datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018, untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus pencemaran nama baik. Namun hal tak biasa terlihat dari Nikita Mirzani, karena ia tampak membawa segelas es doger saat turun dari mobilya.

Sempat disinggung mengenai minuman yang dia bawa, Aulia Fahmi selaku pengacara Nikita sengaja memancing awak media dengan isu kehamilan kliennya.

Kata Fahmi, Nikita tengah ngidam es doger. “Lagi ngidam dia,” ucap Fahmi, dikutip terkini.id dari Okezone, Rabu, 24 Oktober 2018.

Namun wanita 32 tahun itu tak merespon pernyataan pengacaranya itu dan Nikita Mirzani hanya tersenyum tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani penuhi panggilan polisi. (foto: suara.com)

Ibu dua anak itu memenuhi panggilan polisi terkait laporannya terhadap Sam Aliano. Dalam laporannya, wanita seksi yang kini menggunakan hijab itu menduga Sam telah menyebarkan berita bohong terkait dugaan suap untuk menjadikannya tersangka.

“Ada skenario apa terhadap saya ini, saya lihat ada permainan dalam politik ini. Artinya ada pengacara saudari Nikita bahwa mereka main sama penyidik di Polda Metro Jaya. Bagaimana awalnya pengacara menyampaikan saya ini tersangka,” pungkas Sam Aliano kala itu.

Diketahui sebelumnya, Sam Aliano ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Nikita Mirzani mengenai tuduhan pencemaran nama baik. Saat itu, Nikita mempolisikan Sam atas aksinya melaporkan sang aktris terkait Tweet palsu yang melecehkan jenderal.

Berita Terkait