Penyanyi Solo Fera Queen Dikabarkan Meninggal Dunia

Fera Queen
Penyanyi Solo Fera Queen Dikabarkan Meninggal Dunia /instgram

Terkini.id, Makassar – Kabar duka kembali melanda dunia musik tanah air datang dari penyanyi solo yang juga jebolan X Factor, Fera Queen.

Kabar duka tersebut berhembus dari unggahan melalui akun Instagram @feraqueen yang diunggah kembali oleh media sosial @lambe_turah, pada Selasa 14 April 2020 malam.

“Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak-pihak yang pernah ada dalam kehidupan Fera Queen,” tulisnya.

“Atas permintaan Almarhumah akun ini akan dihapus seminggu dari sekarang. Untuk menikmati dan mengenang karya karya Fera Queen, youtube Fera Queen tidak akan dihapus kedepannya.
Terima kasih sekali lagi yang tak terhingga atas dukungan kalian semua,” tulisnya lagi.

Menarik untuk Anda:

Terpantau juga di postingan Fera di akun yang sama sejumlah kerabat dan temannya menyampaikan ucapan duka dan doa untuk Almarhumah. Salah satunya datang dari drummer tanah air Ikmal Tobing.

“Innalillahi Wainnailaihi Raji’un. Selamat jalan kakak,” tulis Ikmal di kolom komentar Instagram Fera Queen.

Sekedar untuk diketahui, Fera Queen adalah penyanyi solo yang sangat mandiri dan melakukan semua proses kreatifnya dengan kultur DIY (Do It Yourself), tanpa mau ‘disetir’ oleh pihak ketiga.

Dia juga dikenal sebagai jebolan The X Factor Indonesia. Karya-karya yang dihasilkan Fera adalah seratus persen hasil kejujuran hati dari dirinya maka tak salah jika dia dikenal sebagai musisi YouTuber yang mandiri bahkan menjadi salah satu icon musisi yang besar dari Youtube.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada info soal di rumah sakit mana Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya. Belum ada kabar juga terkait penyakit yang diderita penyanyi kelahiran 9 Mei 1985 itu

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dekatkan Diri ke Konsumen, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Luncurkan Web Series “Tetanggaku Idolaku”

Ajakan Resso untuk Generasi Muda di Sulawesi Selatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar