Penyebab Kematian Mantan Kekasih Ariana Grande Akhirnya Terkuak

Ariana Grande
Ariana Grande. (foto: consequenceofsound.net)

Terkini.id – Penyebab kematian mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller, akhirnya terkuak. Dilaporkan dari E!News, Departemen Pemeriksa Medis Los Angeles County-Coroner membeberkan fakta penyebab kematian Rapper tersebut, Senin, 5 November 2018.

Departemen Pemeriksa Medis Los Angeles County-Coroner menyebutkan bahwa artis dengan nama lengkap Malcolm McCormick itu meninggal karena keracunan obat racikan.

Diketahui, Miller meninggal dunia pada 7 September 2018 lalu. Polisi mengungkapkan Miller ditemukan tewas di rumahnya di Studio City, California, Amerika Serikat.

Sehari setelah ditemukan tewas, polisi pun melakukan otopsi untuk diketahui penyebab kematiannya. Dari hasil otopsi, Miller meninggal karena toksisitas obat campuran (fentanil, kokain dan etanol). Cara kematian disertifikasi sebagai kecelakaan.

Ariana Grande
Mac Miller dan Ariana Grande. (foto: variety.com)

Meninggalnya mantan kekasih Ariana Grande ini meninggalkan duka mendalam bagi kerabat dan keluarganya, tak terkecuali bagi Ariana sendiri.

Penyanyi “God Is a Woman” itu sempat menjalin hubungan asmara dengan Miller selama dua tahun sebelum akhirnya berpisah.

Ariana Grande bahkan sempat memposting di akun Instagram sebuah foto Miller yang tengah menatap kamera. Hal itu dilakukannya untuk mengenang sang mantan kekasih.

Ariana Grande
Postingan Instagram @arianagrande

Tak hanya foto, Ariana Grande juga memposting video bersama Miller saat keduanya masih menjalin asmara.

“Aku memujamu dari hari aku bertemu denganmu ketika aku berusia sembilan belas tahun dan aku akan selalu begitu. Aku tidak percaya kamu tidak di sini lagi. Aku benar-benar tidak bisa berhenti berpikir, kami berbicara tentang hal ini, berkali-kali, aku sangat marah, aku sangat sedih, aku tidak tahu harus berbuat apa, kau adalah sahabatku yang tersayang, begitu lama, di atas yang lain. “Maaf, aku tidak bisa memperbaiki atau menghilangkan rasa sakitmu. Aku benar-benar menginginkannya. Jiwa yang paling baik dan manis dengan iblis yang tidak pernah dia dapatkan. Aku harap kau baik-baik saja sekarang. Istirahat.”

Ariana Grande bahkan merilis lagu baru, “Thank u next,” di mana lagu tersebut berkisah tentang Miller. Salah satu isi bait di lagunya tersebut yakni, “Seandainya aku bisa berkata, ‘Terima kasih’ kepada Malcolm/’Karena dia adalah malaikat.”

Berita Terkait
Komentar
Terkini