Penyerahan rekomendasi Partai Berkarya semakin Perkuat Dukungan JUARA

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palopo Andi Cincing Makkasau, saat menyerahkan rekomendasi dukungan Partai berkarya kepada pasangan JUARA, yang diterima langsung oleh Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso.

Terkini.id, Palopo – Dihadiri fungsionaris DPD Partai Berkarya (PB) Kota Palopo serta Fungsionaris parpol pendukung JUARA,  serta ratusan massa kader dan simpatisan. Partai Berkarya menyerahkan rekomendasi dan dukungan resmi partai berkarya kepada pasangan JUARA (Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso).

Penyerahan rekomendasi dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palopo Andi Cincing Makkasau, Jalan Benteng Raya, Wara Timur Palopo, Minggu malam 08 April 2018. Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palopo saat dilonfirmasi dikediamannya. Senin 9 April 2018.

Menurut Andi Cincing, Partai Berkarya memilih JUARA didasari dengan  pertimbangan yang matang, ” Kami dari Partai berkarya tentunya tidak sembarang dalam menentukan pilihan. Namun dari segi sudut pandang politik melihat peluang JUARA memenangkan Pilkada Kota Palopo lebih besar dibandingkan paslon lain.” Ungkap Andi Cincing.

Selain, itu lanjut cincing, Partai Berkarya memberikan rekomendasi dukungan pada JUARA adalah karena adanya bukti nyata atas kinerja HM Judas Amir dalam perjalanannya lima tahun terakhir memimpin Palopo banyak kemajuan yang dicapai, serta juga tentu hasil analisa internal Partai Berkarya di lapangan dan hasil survei.

Sementara HM Judas Amir pada kesempatan itu menyampaikan suka cita rasa gembira serta apresiasinya atas dukungan penuh Partai Berkarya karena kita semua punya mimpi, cita-cita dan tujuan yang SATU, yakni bagaimana memperjuangkan kepentingan masyarakat, melalui Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo 2018, “dengan bergabungnya Partai Berkarya secara resmi, tentu ini tambahan semangat dan motivasi sekaligus bukti nyata bahwa pasangan JUARA.” Ungkap Judas.

Baca juga:

Pada kesempatan tersebut, pasangan JUARA  hadir lengkap HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso selaku calon  walikota dan wakil paslon nomor urut 1 (Satu)  yang kompak menggunakan  berkemeja warna oranye. Acara penyerahan rekomendasi Partai Berkarya ini juga disaksikan secara live oleh Sekjen Partai Berkarya, Andi Badaruddin Picunang di Jakarta lewat fasilitas streaming WhatsApp oleh Tim Pemenangan JUARA.

Komentar

Rekomendasi

Judas Amir Perintahkan Semua Kantor Kibarkan Bendera Merah Putih

Pemkot Palopo Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Cara Ini

KPU Sulsel Minta Tambahan Anggaran Pilkada, RPG Setujui

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar