Penyerang Chelsea Hudson-Odoi Positif Corona, Seluruh Pemain Utama Diisolasi

Hudson-odoi

Terkini.id, Jakarta – Giliran pemain depan Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit Virus Corona. Pemain The Blues lainnya yang terlibat kontak dengan pemain 19 tahun ini pun bakal diisolasi

Virus Corona kini tengah menerpa para penggawa klub di Liga Inggris. Setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta, kini giliran Hudson-Odoi dinyatakan positif Covid-19.

Chelsea mengonfirmasi hal tersebut lewat situs resmi klub, Jumat 13 Maret 2020 pagi WIB. Pemain asal Inggris tersebut dinyatakan positif Virus Corona usai mengalami gejala seperti pilek.

Meski begitu, Chelsea menegaskan bahwa Hudson-Odoi dalam kondisi yang cukup baik. Sebagai langkah pencegahan, Chelsea juga akan mengkarantina para pemain dan staf yang terlibat kontak dengan Hudson-Odoi.

“Callum menunjukkan gejala yang mirip dengan pilek ringan pada Senin pagi dan dia tidak berada di tempat latihan sejak saat itu sebagai bagian dari tindakan pencegahan. Namun, hasil tesnya malam ini dinyatakan positif. Dia akan menjalani isolasi,” bunyi pernyataan di resmi Chelsea dikutip dari detikcom.

Menarik untuk Anda:

“Meskipun dinyatakan positif mengidap Virus Corona, Callum dalam kondisi yang cukup baik dan diharapkan bisa kembali ke tempat latihan secepat mungkin.”

Chelsea kini masih menanti keputusan dari pihak Liga Inggris terkait kelangsungan laga mereka pekan ini. Tim London Biru dijadwalkan bersua dengan Aston Villa di Villa Park, Minggu 15 Maret 2020 dini hari WIB.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Baru Bucin, Bek Timnas U-23 Beri Kado Mobil Rp1 Miliar untuk Pacarnya

Keren! Jersey Terbaru Inter Milan Rupanya Buatan Indonesia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar