Perankan Film The Santri, Hijabers Cantik Ini Dituduh Liberal

The Santri
Aktris pemeran wanita dalam Film The Santri, Veve Zulfikar. (Foto: timesindonesia)

Terkini.id, Jakarta – Hijabers cantik pemeran wanita dalam Film The Santri, Veve Zulfikar, belum lama ini mendapat tuduhan liberal dari warganet.

Hal itu dituduhkan kepadanya lantaran salah satu adegan aktingnya di The Santri yang memperlihatkan dirinya masuk ke gereja.

Tuduhan tersebut dilontarkan salah satu netizen ketika mengomentari postingan Veve di akun Instagramnya pada Selasa, 17 September 2019, sewaktu mengupload foto Banser yang berusaha memadamkan api dalam kebakaran di Jambi.

“Semangat buat sahabat BANSER dan Pengurus NU lainnya yang sedang berusaha bersama2 memadamkan api akibat kebakaran hutan di Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, Jambi,” tulis Veve di akun Instagramnya.

“Sahabat semua,Mari kita bantu do’a, istighfar, istighotsah dan sholat istisqo’ di tempat kita masing2, agar Alloh memberikan hujan sebagai rahmat, dan menyelamatkan serta melindungi Negeri Indonesia tercinta ini. Aamiin. Perbanyak sholawat juga yaaah,” lanjutnya.

Tanggapan Veve Zulfikar

The Santri
Foto: Instagram @vevezulfikar

Usai memposting unggahannya itu, salah seorang netizen dengan nama akun @wijirepot tiba-tiba menanyakan perihal film The Santri yang baru akan tayang pada Oktober 2019, mendatang.

“#boikotfilmthesantri trending katanya kental akan liberal ..gimana tanggapannya ?? Sodari veve,” tulis @wijirepot di kolom komentar unggahan Veve Zulfikar.

Veve pun tak ambil pusing dengan pertanyaan sekaligus tudingan dari sang netizen. Dirinya malah mengatakan bahwa pihak yang membenci Film The Santri hanya ingin numpang eksis.

“Haha, saya mah bodo amat, buktinya yg benci sama THE SANTRI banyak yg numpang eksis, pansos, pengen dagangannya laku, nebeng nyari sumbangan, yaaah minimal ikutan ngeposting di channel youtube nya biar dapat adsense,” jawab Veve.

Berita Terkait
Komentar
Terkini