Pererat tali silaturrahmi lewat arisan lintas banker di Makassar

Begini keseruan Komunitas Arisan Lintas Banker di Makassar
Begini keseruan Komunitas Arisan Lintas Banker di Makassar

Terkini.id, Makassar – Bekerja di dunia perbankan tentunya punya cerita dan kesan tersendiri. Bahkan bekerja di dunia tersebut punya tugas untuk melayani masyarakat umum seharian dengan nasabah tetapi tidak membuat para banker yang tergabung dalam sebuah komunitas arisan ini untuk memutus hubungan silaturrahmi.

Bayangkan saja komunitas arisan yang beranggotakan beberapa karyawan Bank Mega dan eks Bank Mega yang sudah bekerja di Bank lain atau bahkan ada dari jasa keuangan lainnya.

Begini keseruan para banker di Makassar
Begini keseruan para banker di Makassar

Di bulan Ramadan ini, mereka melakukan buka puasa bersama sekaligus arisan serta aksi sosial. Acaranya diselenggarakan di Novotel lantai 15 pada Sabtu 26 Mei 2018. Selain buka puasa sesama anggota dan keluarga, juga ada baksos berupa nonton bareng dengan mengajak sejumlah anak panti asuhan.

Inisiator Komunitas Banker ini, Sutrayanti mengatakan tujuan komunitas arisan ini adalah untuk dapat saling support dan merekatkan hubungan silaturrahmi satu sama lain walau tidak se kantor lagi. Di samping itu, komunitas ini punya misi untuk sosial juga.

Begini keseruan para banker di Makassar
Begini keseruan para banker di Makassar

“Jadi anggotanya itu ada 16 orang, semuanya karyawan dan ada mantan karyawan dari Bank Mega. Tujuannya untuk tetap merajut silaturrahmi antar sesama, apalgi di bulan Ramadan ini kami ikut berbagi rejeki dengan anak panti,”ujar Regional Mega First Manager ini.

Lanjut Sutra menambahkan beberapa anggotanya berasal dari Bank Mega, Permata Bank, BTPN bahkan ada dari kalangan asuransi juga.

Menarik untuk Anda:

“Semoga silaturrahmi semakin terjalin dan semakin memperluas jaringan satu sama lain,”tutup Sutrayanti.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Personel Brimob Batalyon A Pelopor Donor Darah, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke- 74

RMM Salurkan APD ke Beberapa Rumah Sakit di Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar