Performa Menurun, Pelatih Liverpool Tetap Dukung Mohamed Salah

Mohamed Salah
Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (foto: sport360.com)

Terkini.id – Musim lalu sempat bersinar bersama Liverpool dengan mengoleksi 42 gol, musim ini Mohamed Salah malah terpuruk. Pasalnya hingga saat ini ia masih minim menciptakan gol buat The Reds.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui bahwa Salah tengah mengalami fase yang buruk dan ia yakin sang winger akan segera bangkit kembali. Dan tak lupa ia juga memberikan dukungan kepada pria berkebangsaan Mesir itu.

Sempat dielu-elukan publik Anfield, namun musim ini, Salah bisa dikatakan mencatatkan start yang lambat. Ia masih minim mencetak gol, di mana pada laga melawan Chelsea kemarin ia membuang beberapa peluang emas.

Klopp berharap Salah bisa bangkit dari keterpurukan ini dan kembali memperlihatkan ketajamnya.

“Tentu saja dia tidak senang dengan performanya saat ini,” ucap Klopp dikutip dari Bola, Selasa, 2 Oktober 2018.

Baca juga:

Sebagai manajer Liverpool, Klopp akan berusaha sekuat tenaga membantu Salah untuk keluar dari keterpurukan yang tengah menimpanya saat ini.

“Bagaimana mungkin dia bahagia dengan performanya saat ini? Saya rasa sangat wajar jika ia kecewa dengan performanya saat ini, di masa-masa seperti ini, adalah tugas saya sebagai manajer untuk membantunya. Kami akan segera berbicara mengenai hal ini,” kata Jurgen Klopp.

Mohamed Salah
Mohamed Salah. (foto: detik.com)

Selain itu Klopp juga menilai ia tidak terlalu khawatir dengan Salah yang mandul, karena ia percaya sang pemain masih bisa berkontribusi lebih besar untuk timnya di masa depan.

“Bagi saya, situasi ini cukup mudah karena saya tidak membaca apa yang kalian (media) tuliskan. Mungkin pemain saya lebih banyak membaca tulisan kalian, namun itu tidak membuat perbedaan apa-apa karena kalian media suka membuat isu yang menurut kalian menarik,” jelas Manajer The Reds itu.

“Saya sendiri tidak bermasalah dengan performa Mo saat ini karena segalanya baik-baik saja. Selama dia bekerja keras seperti yang ia biasa lakukan, maka saya akan baik-baik saja dan saya tidak akan punya masalah akan hal itu,” tambahnya.

Klopp juga berharap saat Liverpool berhadapan dengan Napoli pada ajang Liga Champions pada tengah pekan nanti Salah bisa mencetak gol buat Liverpool.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar