Pergantian tahun di Pangkep berlangsung semarak dan aman

Pergantian tahun di Pangkep berlangsung semarak dan aman/foto : Subhan

Terkini.id, Pangkep – Malam pergantian tahun di Kabupaten Pangkep yang dipusatkan di Tugu Bambu Runcing Pangkajene berlangsung meriah, Senin, 1 Januari 2018. Ribuan warga dari berbagai kalangan berkumpul merayakan pesta pergantian tahun.

Sejak sore tadi, petugas menutup seluruh akses kendaraan ke lokasi ini. Hasilnya, Tugu Bambu Runcing yang setiap tahun dipadati kendaraan roda dua dengan suara bising yang mengganggu, kali ini suasananya lebih tenang.

Warga yang banyak membawa keluarga atau rekan mereka terlihat menikmati suasana ini. Mereka dengan bebas berjalan tanpa khawatir tertabrak kendaraan bermotor.

Salah seorang warga, Mukhlis yang datang bersama istri dan kedua anaknya mengatakan senang dengan pengaturan seperti ini.

“Sekarang Tugu Bambu Runcing lebih nyaman. Anak-anak asyik bermain, kita juga tenang karena tidak ada kendaraan yang melintas ditengah kerumunan,” kata Mulhlis.

Menarik untuk Anda:

Puncaknya, jelang tengah malam tadi, ratusan jenis kembang api dinyalakan warga. Setelah puas bermain kembang api, warga berangsur-angsur membubarkan diri.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Melejit, Pasien Meninggal Covid-19 Tambah 169 Orang dalam Sehari

Minta Petinggi KAMI Dibebaskan dari Penjara, Rizieq Shihab: Ajak Mereka Debat Sehat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar