Peringati 1 Dekade, SMAN 22 Makassar Gelar Bakti Sosial

SMAN 22 Makassar
Peringati 1 Dekade, SMAN 22 Makassar Gelar Bakti Sosial

Terkini.id, Makassar – Keluarga besar SMA Negeri 22 Makassar yang terdiri dari siswa, guru hingga alumni menggelar bakti sosial yang merupakan rangkaian 1 Dekade SMAN 22 Makassar, berlangsung di Jalan Pajjaiang, Kota Makassar, Rabu, 13 Juni 2018.

Dalam bakti sosial kali ini ada 6 lokasi yang dikunjungi, mulai dari Panti Asuhan Amanah Kaharu, hingga tempat tinggal beberapa kaum dhuafa yang ada di sekitar wilayah SMA Negeri 22 Makassar.

Salah satu alumni SMA Negeri 22 Makassar, Ling Dyan Matandung, mengungkapakan tujuan dilaksanakannya bakti sosial ini untuk saling berbagi dan sebagai bentuk rasa syukur 1 Dekade berdirinya tempatnya menuntut ilmu.

“Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun kami mengharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua,” ungkap Ling Dyan Matandung sesaat setelah menggelar bakti sosial.

SMAN 22 Makassar
Keluarga besar SMAN 22 Makassar menggelar Bakti Sosial

Ling Dyan : Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung

Ling juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung setiap kegiatan rangkaian 1 Dekade SMA Negeri 22 Makassar mulai dari acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama hingga bakti sosial ini.

Baca :Pemilik mobil Toyota berbagi di Kampung Savana

“Dan semoga kekeluargaan yang terjalin tidak berhenti sampai disini saja,” pungkasnya.

 

Citizen Reporter : Rahmiyanti Amir (Alumni SMAN 22 Makassar)