Peringati Hari Anti Korupsi, FKP Sulsel Gelar Event Bertajuk “Nakke Tena Korupsi”

Peringati Hari Anti Korupsi, FKP Sulsel Gelar Event Bertajuk "Nakke Tena Korupsi"

Terkini.id, Makassar – Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel selaku penyelenggara kegiatan Nakke Tena Korupsi mengadakan pers confrence terkait akan diadakannya kegiatan Nakke Tena Korupsi (NTK) di Cafe Red Corner, Kamis 6 Desember 2018.

Secara umum, kegiatan Nakke Tena Korupsi (NTK) merupakan pergerakan dari pemuda millenial akan keresahan mereka terkait tindak korupsi yang merajalela di negeri ini.

“Kegiatan NTK ini merupakan langkah awal pencegahan tindak korupsi dikalangan millenial yang digarap secara kreatif dengan sentuhan nilai kearifan lokal Sulawesi Selatan,” tutur hermawan selaku Koordinator Kegiatan.

Tidak hanya itu, dalam press confrence, FKP Sulsel mengadakan undangan terbuka menantang seluruh calon legislatif mulai dari tingkat DPR kab/kota, DPR provinsi, DPR RI (dari seluruh partai) DPD untuk menandatangani fakta integritas untuk tidak melakukan korupsi serta menyampaikan ke publik atas komitmen menolak korupsi.

Ketua FKP Sulsel Rijal Djamal mengatakan pihaknya mengadakan undangan terbuka dengan tujuan menyapaikan ke masyarakat masih ada calon legislatif yang siap berani dan ikhlas memperjuangkan kepentingan masyarakat, dan apabila terpilih kelak akan bersikap jujur dan terbuka serta menjunjung tinggi nilai kearifan lokal dan tidak melakukan korupsi.

Baca :Lawan korupsi, FKP Sulsel gelar panggung rakyat

Kegiatan NTK akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2018 mendatang di pelataran gedung KNPI Kota Makassar, bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia.