Peringati Hari Bhakti Rimbawan, Balai Gakkum LHK Sulsel Bakal Gelar Sejumlah Kegiatan

Gakkum LHK Sulsel
Kantor P3E Suma

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka memeriahkan semangat Bhakti Rimbawan yang ke-36 yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2019, Balai Gakkum LHK Wilayah Sulsel mengagendakan sejumlah kegiatan.

Berlangsung di Balai Gakkum LHK Wilayah Sulawesi, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, agenda kegiatan tersebut akan dihelat oleh P3E Suma selaku Korwil UPT LHK Lingkup Sulsel bekerjasama dengan UPT LHK Sulsel, Dinas Kehutanan Provinsi, dan Dinas LHk Sulsel.

Lewat keterangan tertulisnya kepada media, Kamis 14 Maret 2019, P3E Suma mengungkapkan kegiatan tersebut sifatnya menjalin silaturahim antar Satker LHK Lingkup Sulsel.

Rangkaian kegiatan Hari Bhakti Rimbawan

Adapun kegiatan Hari Bhakti Rimbawan ke-36 yang dikoodinatori oleh Balai Gakkum LHK Wilayah Sulsel, antara lain, Upacara Bendera Hari Bakti Rimbawan, Perlombaan Domino antar Satker LHK Sulsel, dan Paduan suara/karaoke, sebagai lagu wajib Mars Rimbawan dan lagu bebas yang diadakan di Ruang Rapat Bangun Praja P3E Suma.

Kegiatan lainnya yakni Pertandingan olahraga/tenis meja antar UPT LHK dan Dinas LHK Provinsi Sulawesi Selatan, serta Penanaman Pohon.

Sebagai informasi, Hari Bhakti Rimbawan kali ini mengusung tema “Hutan Untuk Kesejahteraan Rakyat dan lingkungan sehat.”

Berita Terkait
Komentar
Terkini