Peringati Hari Juang Kartika, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bersama Kodim Tobelo Laksanakan Donor Darah

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Hari Juang Kartika

Terkini.id, Tobelo – Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama Kodim Tobelo/1508 melaksankan donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Kamis, 3 Desember 2020.

Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menjelaskan bahwa Pos Kotis satgas melaksanakan kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Juang Kartika di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara. Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Juang Kartika. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam mendapatkan pendonor darah dalam menghadapi masa pandemi covid 19 saat ini,” ungkap Mayor Afandi.

dr. Stela Sp.PK, selaku dokter penangggung jawab laboratorium RSUD Tobelo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang telah mendonorkan darahnya

Menarik untuk Anda:

“Kami harap dengan kegiatan donor darah ini masyarakat yang membutuhkan donor darah dapat terbantu selama masa pandemi covid skrng ini,” tutup Mayor Afandi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pasca Gempa, Tim Tanggap Darurat KLHK Turun ke Bumi Manakkara

Ketua Umum DPP Forsima PAI se-Indonesia Ajukan Surat Instruksi Penggalangan Dana Serentak

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar