Peringati HPN 2019, Bosowa Taksi Gelar Program Spesial Bagi Pelanggan

Bosowa Taksi
Peringati HPN 2019, Bosowa Taksi Gelar Program Spesial Bagi Pelanggan

Terkini.id, Makassar – Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal  4 September, Bosowa Taksi & Oto Rental Nusantara (Orent), menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya.

Untuk Bosowa Taksi sendiri, melalui program service pointnya yang memberikan service untuk perawatan dan perbaikan kendaraan di bengkel Bosowa Taksi.

Saat ini, pelanggan program service point ini telah mencapai 1000 pelanggan. Bagi 2 orang pelanggan program service point yang beruntung mendapatkan voucher gratis service senilai 350 ribu rupiah serta voucher belanja senilai 200 ribu rupiah.

Sedangkan untuk Orent, apresiasi pelanggan dilakukan oleh manajemen yang diwakili oleh Head Of Operation Wawan Purnawan dengan langsung mengunjungi san langsung mengantarkan unit baru ke pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan salah satu momentum untuk mengingatkan kembali betapa pelanggan merupakan bagian penting dari segala upaya perusahaan,” kata Wawan kepada Media, Rabu, 4 September 2019.

Berlan Sumadi selaku Direktur Bosowa Taksi & Orent mengatakan, konsumen merupakan inspirasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik agar dapat  lebih maksimal menemani mereka beraktifitas sehari-hari.

“Hari Pelanggan merupakan momen yang sangat bagus. Apalagi bagi kami sebagai pelaku bisnis yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan,” ujar Berlan.

“Kepuasan pelanggan merupakan tujuan akhir.Bagaimana kami menginspirasi kembali insan Bosowa taksi & Orent bahwa pelanggan adalah priority perusahaan. Kesempatan ini yang kami gunakan dari Hari Pelanggan Nasional ini,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Bantuan Terus Berdatangan di Posko Induk Covid-19 Makassar

Kabar Duka, Satu Pegawai Pemkot Makassar Meninggal Dunia Usai PDP Corona

Dekan FTI UMI Minta Pemkot Berdayakan Pelaku UMKM Produksi Masker

Lawan Corona, PMI Semprot Disinfektan Ribuan Lokasi di Makassar

PMI Makassar: Kerja Gugus Tugas Covid-19 Tak Ada Artinya Jika Warga Tetap Keluar Rumah

Dampak Covid-19, Dispar Makassar Perpanjang Penutupan Sementara Industri Pariwisata

PMI: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Deng Ical: Stok Darah di Makassar Hanya Cukup 7-8 Hari

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar