Peringati HUT ke-21, DPW PAN Sulsel Gelar Bakti Sosial

Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi

Terkini.id,Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Sulawesi Selatan akan menggelar beberapa kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (HUT PAN) ke-21 di Makassar dan Maros pada 24 Agustus 2019 mendatang.

Acara ini akan dihadiri Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Kegiatan ini akan diisi dengan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk masyarakat Buttabutta Caddia Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, Makassar.

“Kegiatan ini sudah menjadi bagian dari karakter PAN dalam berkhidmat untuk rakyat,” ujar Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Selasa 20 Agustus 2019.

Kahfi menambahkan kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah diadakan di beberapa wilayah lainnya.

“Setelah kegiatan di Sulsel ketum akan melanjutkan kegiatan yang sama di Sulawesi Tenggara (kendari),” jelas anggota DPR RI terpilih dari Dapil Sulsel I ini.

Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan pembekalan bagi caleg PAN terpilih hasil pemilu April lalu. Acara yang digelar di Hotel Grand Mall Maros.

“Ini akan diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi terpilih PAN dari Sulawesi-Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah. Jumlah peserta 125 orang dengan rincian 78 dari Sulsel, 22 dari Sulbar dan 25 dari Sulteng,” tutupnya.

Komentar
Terkini
News

Cerita Saut Situmorang yang Batal Mundur dari KPK

Terkini.id, Jakarta - Saut Situmorang sebelumnya ramai dibicarakan lantaran mengundurkan diri dari posisinya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini, Saut menerangkan bahwa dirinya tidak mengundurkan diri.