Peringati HUT ke-70, Polwan di Bulukumba Gelar Baksos

Polwan di Polres Bulukumba peringati HUT ke-70 POLWAN dengan menggelar Baksos.

Terkini.id,Bulukumba – Dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke -70 tahun 2018. Sejumlah Personil Polisi Wanita(Polwan) menggelar bakti sosial di sejumlah tempat di Kabupaten Bulukumba. Mereka juga melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di sejumlah ruas jalan Rabu 29 Agustus 2018.

Bakti sosial yang dilakukan personil Polwan ini diantaranya pemberian sembako kepada warga miskin dan juga sembako serta uang tunai kepada Panti Asuhan Aljariyah Taccorong Bulukumba.

Polwan Polres Bulukumba gelar Baksos

Menurut Paur Humas Polres Bulukumba Bripka Hj.Andi Bau Irma mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat utamanya untuk masyarakat miskin. Selain itu, kegiatan ini menurutnya sebagai ajang kekompakan dengan sesama Polwan.

“Semoga Polwan kedepan semakin jaya, sukses dan kompak selalu tentunya di dalam melaksanakan tugas,”harap Bripka Hj.Andi Bau Irma

Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini dan berharap kegiatan tersebut terusĀ  berlanjut.

“Semoga kegiatan sosialnya tidak terhenti sampai disini,dan mengabdi kepada masyarakat”,ujarnya.

Berita Terkait