Peringati HUT Selayar, Ini Harapan Caleg Muda PAN

Celeg PAN
Caleg Muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Selayar, Ahmad (tengah)

Terkini.id, Selayar – Caleg Muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Selayar, Ahmad menaruh harapan besar pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Selayar yang ke 413. Ahmad berharap Kabupaten Selayar mendatang bisa semakin maju.

“Saya berharap selayar semakin maju, bukan saja dari segi meningkatan ekonomis tapi juga indeks pertumbuhan manusianya (IPM),” ungkap Ahmad saat dikonfirmasi, Kamis, 29 November 2018.

Tak hanya itu, Ahmad yang juga Caleg Selayar Dapil 4 meliputi Daerah Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur dan Takabonerate mengatakan, Selayar yang diusianya ke 413 tahun bukan sekedar diperingati sebagai seremoni belaka tapi mesti menjadi ajang evaluasi atas pencapaian setiap program pemerintah dan yang terpenting adalah peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kepulauan Selayar merupakan daerah yang kaya terutama hasil laut yang begitu potensial dalam mendorong pendapatan daerah,” tambahnya.

Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah Sulsel ini menilai bahwa khusus daerah kepulauan mesti menjadi perhatian penting bagi pemerintah supaya ada pemerataan dan kesinambungan pembangun infrastruktur agar akses masyarakat mudah dalam mengelolah hasil alamnya.

“Yang terpenting dari semua itu adalah pemerataan antara pulau dan daratan supaya ada kesetaraan sehingga tidak ada ketimpangan di masyarakat,” tukasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini