Peringati Milad ke-7, Sokola Kaki Langit Gelar Talk Show

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka memperingati Milad yang ketujuh tahun Sokola Kaki Langit menggelar talk show dengan tema “Optimizing Character Strenght For Enhacing Volunteers Mental Health.”

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Sao Panrita yang terletak di depan kampus Universitas Negeri Makassar, Jalan Malengkeri Raya, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat 17 Desember 2021.

Turut hadir dalam kegiatan itu di antaranya, Kepala Sokola Kaki Langit (sebutan untuk Ketua Umum) yakni Amir, Ketua Panitia pelaksana Ari Nurhidayat, Moderator Masyita Nur Rahmadhani, S.Psi., selaku Konselor Sebaya Halo Jiwa Indonesia.

Adapun narasumber dalam kegiatan itu yakni Muhammad Fitrah Ramadhan Umar, S.Psi., M.Si., selaku akademisi Universitas Bosowa, dan Dwiana Fahriati Dewi, S.Psi., M.Sc., selaku akademisi Universitas Hasanuddin Makassar.

Selain itu, juga turut hadir para tamu undangan yang berasal dari lembaga atau komunitas yang ada di Kota Makassar, dan para relawan atau anggota Sokola Kaki Langit itu sendiri.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Sokola Kaki Langit, Amir, dan persembahan Tari Paddupa untuk menghormati para hadirin dan tamu undangan.

Dwiana Fahriati Dewi, S.Psi., M.Sc., selaku narasumber mengatakan bahwa dia sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para relawan.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat memberi banyak manfaat kepada teman-teman volunteer atau relawan.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para relawan dan kegiatan seperti ini dapat memberi banyak manfaat kepada teman-teman volunteer atau relawan,” ujar Dwiana Fahriati Dewi, S.Psi., M.Sc., selaku narasumber.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian plakat penghargaan kepada narasumber, dan foto bersama dengan relawan, panitia pelaksana, dan narasumber.

Citizen Reporter : Azhar Azhari Amin

Bagikan