Perkenalkan Cokelat Chefmate, Vi & Vi Gelar Baking Demo di MYKO

Vi & Vi
Perkenalkan Cokelat Chefmate, Vi & Vi Gelar Baking Demo di MYKO

Terkini.id, Makassar – Cokelat merupakan bahan makanan yang populer di seluruh dunia, tak terkecuali bagi masyarakat Indonesia. Dapat dipastikan cokelat digemari oleh semua lapisan usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Bagi sebagian orang, terutama anak muda, cokelat merupakan simbol kasih sayang. Dan untuk berbagai macam makanan dan minuman, jika sudah ditambah cokelat, serasa jadi lebih lezat.

Salah satu merek cokelat yang kini cukup digemari masyarakat Indonesia yakni cokelat Chefmate.

Tak hanya digemari penikmat cokelat, Chefmate juga banyak digunakan oleh pelaku usaha Bakery dalam pembuatan roti maupun minuman.

Salah satu usaha bakery yang menjual sekaligus bertindak sebagai distributor resmi produk tersebut yakni Vi & Vi.

“Produk Chefmate kualitasnya bagus, dan banyak juga produk-produk terbaru Chefmate yang mengikuti tren kekinian,” kata Owner Vi & Vi, Dynasty, saat ditemui di Baking Demo di Onyx Ballroom MYKO Hotel & Convention Center Makassar, Jumat, 30 Agustus 2019.

“Di Vi & Vi kami menyediakan cokelat Chefmate untuk bahan minuman dan isian roti. Rasanya jangan diragukan lagi,” sambungnya.

Vi & Vi
Owner Vi & Vi, Dynasty

Vi & Vi yang kini telah memiliki 3 cabang di Makassar (Jalan Pengayoman Raya Blok F9, Jalan Gunung Balasaraung (Bulusaraung Square), dan di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 Ruko Kima Daya 2) menjual berbagai varian cokelat Chefmate mulai dari harga Rp 12 ribu hingga yang paling mahal Rp 226 ribu.

“Respon antusias masyarakat terhadap cokelat ini lumayan besar, umumnya ibu-ibu sudah mulai mencoba cokelat Chefmate,” ujarnya.

Adapun berbagai keunggulan cokelat Chefmate, kata Dinasty, yakni dari segi rasa yang pastinya enak, warnanya menarik, dan masa kadaluarsanya yang tergolong cukup lama, 6 bulan hingga 1 tahun.

Vi & Vi juga menyiapkan kursus bagi warga Makassar yang ingin belajar cara membuat cake dan bakery secara profesional.

“Program kursus yang kami buka ada kursus cake, roti, desert, dan puding. Kursusnya terbuka untuk masyarakat luas. Biaya kursusnya juga sangat terjangkau, mulai Rp 100-350 ribu. Program kursus cuma sehari,” kata Dynasty.

Untuk pendaftaran kursus maupun info lebih lanjut tentang Vi & Vi bisa dicek langsung di akun Instagram @vivi.katalog, atau melalui nomor customer service Vi & Vi: 0821-99100024.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Workshop PKM 2019

Terkini.id,Makassar - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)