Perkuat Tim Covid 19 Kadis Kominfo Gelar Rapat Bersama Tim Kominfo

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kadis Kominfo Bulukumba, Drs. H. M. Daud Kahal

Terkini.id, Bulukumba — Upaya mencegah merebaknya virus corona atau Covid-19, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bulukumba Drs. H.M. Daud Kahal menggelar rapat bersama tim untuk membantu Gugus Tugas Covid19 di Coment centre Dinas Komunikasi dan Informatika Jalan Kusuma Bangsa No. 9 Caile Bulukumba, Kamis, 2 April 2020 kemarin.

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Bidang Penyelenggaraan E-Government Abd. Gafur, SE yang juga sebagai wakil koordinator tim covid-19 kominfo, Direktur Program & Penyiaran Radio Splfm Saiful Alief Subarkah, Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Mulyadi Sam, dan Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi dan Tata Kelola E-Government Zuhesti, serta sejumlah staff kominfo Bulukumba.

H.M. Daud Kahal dalam uraiannya menyampaikan bahwa salah satu tugas tim Kominfo dalam penanganan virus covid-19 adalah mengurai informasi berbau hoaks yang saat ini terus beredar, untuk itu kita perkuat tim dengan saling bekerja sama dalam mengolah informasi dan data yang ada di media-media lain.

Kadis Kominfo juga berharap kepada tim untuk terus selalu berkoordinasi dengan posko-posko covid-19 yang telah dibentuk terlebih pada posko Gugus Tugas yang berada di PSC Bulukumba.

Baca juga:

Sementara itu Kabid e-Governance Abd. Gafur mengatakan Tim bertugas selama 24 jam dengan tentunya dibagi dua shift, shift pertama bertugas dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 Wita sementara untuk shift kedua bertugas dari pukul 16.00 hingga pukul 23.59 Wita.

Sekedar diketahui bahwa Kadis Kominfo adalah juru bicara (Jubir) pada Gugus Tugas Covid-19 Bulukumba. (RR)

Komentar

Rekomendasi

Tim Operasi Gabungan KLHK Ungkap Perdagangan Ilegal Tumbuhan Dilindungi ke Taiwan

Polda Sulsel Gelar Donor Darah Sukarela Sambut HUT Bhayangkara ke-74

Polres Gowa Gelar Kasus Kawin Lari Berujung Penikaman

Polres Gowa Mamfaatkan Kandang Ayam Terabaikan

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar