Permitech Expo Akan Digelar di Makassar

Permitech Expo Akan Digelar di Makassar
Permitech Expo Akan Digelar di Makassar

Terkini.id, Makassar – Permitech Expo wadah bagi mahasiswa informatika, sistem informasi, ilmu komputer, dan manajemen informatika di seluruh Indonesia akan digelar di Kota Makassar.

Andi Ahmad Fauzy, Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (Permikomnas) mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri Wali Kota, Gubernur, Kapolda, dan Menteri Komunikasi dan Informatika.

Permitech Expo adalah kegiatan akbar dari organisasi Permikomnas. Peserta berasal dari seluruh Himpunan Komputer di seluruh Indonesia.

“Insya Allah akan dilaksanakan dari tanggal 22-25 april 2019 di Auditorium UIN Alauddin,” ungkap Fauzy kepada Makassar Terkini, Kamis 18 April 2019.

Panitia sudah konfirmasi, semua pembicara akan hadir. “Ini adalah acara silaturahim mahasiswa informatika dan komputer,” katanya.

Adapun pembicara yang dijadwalkan hadir adalah Menteri Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Direktur Telkomsigma Achmad Sugiarto, Ketua Presidium ICMI 2010-2015 Ilham Akbar Habibie, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, CEO Bukalapak Achmad Zaky, dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Tema kegiatan kali adalah inovasi digital dari timur Indonesia,” ungkap Fauzy.

Komentar
Terkini
Kampus

Ayo Sukseskan Bakti Riset LPM Penalaran UNM

Terkini.id, Makassar - Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar ( LPM Penalaran UNM ) akan menggelar kegiatan Bakti Riset dengan tema “Riset Membumi
Kampus

UIN Alauddin Luncurkan Fasilitas Bank Sampah

Terkini.id, Gowa - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis melaksanakan Launching Bank Sampah Eco Healthy di Belakang Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK),