Pernah Dipidana, Bacaleg Partai Berkarya Pangkep ini Maju di Dapil Neraka

Terkini.id, Pangkep – Mantan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Hadi Kusuma Wijaya (HKW)menyatakan siap bertarung di Pemilu 2019 dengan mengendarai Partai Berkarya.

HKW yang pernah tersandung pidana narkoba mengakui dirinya pernah dipidana delapan bulan. Ia menjelaskan ia terjerat kasus tersebut karena ia berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat penangkapan seorang temannya yang belakangan diketahui bandar narkoba pada 2016 lalu.

Oleh pengadilan, ia didakwa sebagai pemakai narkoba dan menjalani hukumannya di Rutan Kelas II B Pangkep. Menurut HKW, pidana yang telah dijalaninya menjadi pelajaran berharga bagi dirinya untuk dimasa mendatang. Ia mengaku menyesal akan kejadian tersebut.

“Banyak pelajaran berharga saya dapat dari peristiwa itu. Saya menyesal,” kata HKW di rumah makannya, Senin 16 Juli 2018.

Saat maju sebagai caleg ada pemilu 2014 lalu pengusaha muda ini memperoleh suara sebanyak 1100 suara. Pada pemilu 2019 mendatang, ia maju di zona satu yang dikenal sebagai zona neraka untuk DPRD Pangkep yang meliputi tiga kecamatan yaitu, Pangkajene, Minasatene dan Balocci.

“Dukungan masyarakat kepada saya cukup banyak, insyaallah kalau nanti duduk di DPRD Pangkep saya tidak akan mengecewakan mereka,” ucapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Biaya Haji Indonesia Paling Murah di ASEAN

Terkini.id, Makassar - Musim operasional haji semakin dekat. Jemaah haji kelompok terbang pertama asal Indonesia dijadwalkan akan diberangkatkan pada 7 Juli 2019 mendatang.Salah satu