Pernyataan Resmi Robert Rene Albert: Saya Istirahat Tiga Bulan

Terkini.id, Makassar – Setelah diberitakan sejumlah media, akhirnya Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts memberi pernyataan resmi terkait kabar pengunduran dirinya.

Pelatih sepak bola asal Belanda tersebut kini resmi mengucapkan salam perpisahan pada tim Juku Eja.

Melalui akun Instagram pribadinya, @robertrenealberts pada Minggu 13 Januari 2019, Robert menyampaikan salam perpisahan.

“Selamat pagi, hari ini tanggal 13 Januari 2019, setelah berita keluar di media, saya ingin memberitahu semua orang bahwa saya resmi mengundurkan diri dari PSM Makassar kemarin karena masalah kesehatan,” ucap Alberts sebagai pembuka videonya tersebut.

View this post on Instagram

Be happy…..always

A post shared by robert rene alberts (@robertrenealberts) on

Pelatih bola berusia 64 tahun tersebut pun mengungkapkan alasan yang membuatnya terpaksa mundur dari PSM Makassar.

“Saya akan beristirahat selama tiga bulan, dan setelah tiga bulan mudah-mudahan saya kuat dan sehat kembali dari sebelumnya,” ucapnya.

Sejak di bawah asuhan pelatih Alberts, PSM Makassar memang menunjukkan performa yang gemilang di Liga 1.

Pada 2017, tim Juku Eja meraih peringkat ketiga, sementara di tahun 2018 sukses menjadi runner up yang hampir mengalahkan Persija Jakarta meraih juara.

“Untuk saat ini saya tahu bahwa PSM Makassar memiliki tim yang cukup baik musim ini,” terang dia.

“Mereka pasti akan siap bertarung untuk jadi juara karena tim ini sudah berkembang dalam dua tahun terakhir. Dan tim ini nantinya menjadi tim yang terkuat yang pernah kita miliki sejauh ini. Semoga berhasil kepada semua pemain, staf, dan semua orang di Makassar supaya bisa bergembira di akhir tahun 2019 pada saat tim ini jadi juara,” tutupnya.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini