Pertama kali di Indonesia, PHRI Sulsel gelar “PHRI Expo 2018”

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan bakal menggelar gelaran acara bertajuk “PHRI Expo 2018” pada Sabtu-Minggu, 3 hingga 4 Maret 2018 di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar.

Terkini.id, Makassar – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan bakal menggelar gelaran acara bertajuk “PHRI Expo 2018” pada  Sabtu-Minggu, 3 hingga 4 Maret 2018 di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar.

Ketua panitia PHRI Expo 2018, Sofyan SS mengatakan pameran PHRI DPD Sulawesi Selatan yang bakal digelar di Mall Pipo akan menghadirkan berbagai macam produk yang berkaitan dengan industri perhotelan dan restoran.

“Selama pameran para pengunjung bisa membeli produk-produk yang kami tawarkan di seluruh tenant dengan harga spesial tentunya”, ujar Sofyan saat konferensi Pers Selasa 27 Februari 2018.

Sofyan menambahkan PHRI juga akan melakukan aksi sosial berupa donor darah yang akan bekerjasama dengan PMI Sulsel. Adapun target kami dalam aksi sosial ini adalah 250 kantong.

“Kami dari PHRI juga akan menghadirkan acara berupa kegiatan olahraga berupa sepeda santai. Star dan finish di Mall Pipo yang akan dihelat pada Minggu, 4 Maret mendatang. Hadiahnya senilai Rp.50 juta. Ada hadiah umroh ke tanah suci. Selain itu juga ada hadiah sepeda, voucher hotel, televisi dan beragam hadiah menarik lainnya,” paparnya.

Baca juga:

Sementara Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan PHRI Expo ini adalah kali pertama di Indonesia. Tujuannya adalah untuk mempertemukan para pelaku bisnis di industri perhotelan dan restoran. Nantinya akan ada 25 tenant yang ikut berpartisipasi dalam menyediakan berbagai macam produk maupun jasa untuk pelaku bisnis.

“Kami targetkan transaksi dalam pameran ini sekitar Rp 4 miliar. Sementara jumlah pengunjung per hari kami targetkan 1.500 orang”, imbuh Anggiat.

Komentar

Rekomendasi

MYKO Hotel & Convention Center Makassar Raih Penghargaan Kuliner 2019

Resmi Dibentuk, ISSI Bulukumba Diharap Sumbang Medali di Porda 2022

Tema ‘Military Zone’ Ramaikan Malam Tahun Baru di Melia, Ini Paketnya

Celebes Fashion & Fusion, Pertunjukan Seni Budaya Meriahkan Malam Tahun Baru di Harper Perintis

Tiga Layanan Trendy Terbaru dari Four Points by Sheraton Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar