Masuk

Pertamina Minta Maaf dan Siap Bertanggungjawab Usai Truk Tangkinya Tewaskan 8 Orang Pengendara, Diduga Rem Blong

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sehubungan dengan adanya kecelakaan yang dialami mobil tangki dengan No. Polisi B 9598 BEH di Jalan Transyogi Gunung Putri, Bogor sekitar pukul 15.29 WIB sore, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. 

Terkait peristiwa tersebut, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional JBB Eko Kristiawan mengatakan, pihaknya akan melakukan investigasi terkait kecelakaan maut di Jalan Transyogi hingga menyebabkan 8 korban meninggal dunia.

“Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib,” kata Eko dalam keterangan pers tertulisnya, Senin 18 Juli 2022 malam.

Baca Juga: QR Code MyPertamina Khusus Solar Subsidi Resmi Diberlakukan di 11 Kota

Ia selaku mewakili Pertamina juga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban. 

“Saat ini sedang dilakukan penanganan terhadap korban,”pungkasnya.

Pihaknya perusahaan dalam hal ini PT Pertamina Patra Niaga juga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban.

Baca Juga: BBM Naik Lagi! Cek Daftar Harga BBM Terkini Untuk Wilayah Sulawesi Selatan

“PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,”bebernya.

Saat ini, kata dia, PT Pertamina juga menyampaikan bahwa pihaknya memastikan pasokan BBM untuk masyarakat bisa dipenuhi tanpa adanya kendala.

“Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala,”tutupnya.