Pertikarada IV 2019 Polda Sulsel, Saka Bhayakara Jeneponto Sabet 3 Juara

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto bersama Ketua Bhayangkari Jeneponto dan Saka Bhayangkara Polres Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Daerah VI yang digelar Polda Sulsel di Tonasa Park Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, menjadi momen berharga bagi Saka Bhayangkara Polres Jeneponto.

Pertikara Daerah VI yang digelar Polda Sulsel yang diselenggarakan selama 5 hari sejak tanggal 5 sampai 9 Agustus 2019 menjadi ajang bagi Saka Bhayangkara perwakilan dari seluruh Polres Jajaran Polda Sulsel.

Dari berbagai lomba yang diselenggarakan pada Pertikara itu, Saka Bhayangkara Polres Jeneponto berhasil meraih beberapa juara.

“Ada beberapa kegiatan yang dilombakan, seperti, Lomba Tarian, Pentungan berirama, Senam borgol, Senam tongkat, Senam Lantas, dan Duta Wisata,” kata Ketua Bhayangkari Polres Jeneponto Vera Hery Susanto kepada¬†terkini.id, Jumat, 9 Agustus 2019 lewat telepon selulernya.

Menurutnya, dari beberapa kegiatan yang diperlombakan, Saka Bhayangkara Polres Jeneponto berhasil meraih 3 tiga juara,” Alhamdulillah, diajang Pertukaran 2019 ini Saka Bhayakara berhasil keluar sebagai juara I lomba Tarian, dimana kita tampilkan tarian etnis Udamakatraya,” tutur Vera.

Selain sabet juara pada lomba tarian, Saka Bhayangkara Polres Jeneponto juga meraih dua juara harapan.

“Kita juga meraih juara harapan 2 pada lomba pentungan berirama dan juara harapan 2 lomba duta wisata Saka Bhayangkara,” ungkapnya.

Pertikara Daerah IV yang diikuti 24 Saka Bhayangkara di wilayah Polda Sulawesi Selatan.

Berita Terkait