Ini Peruntungan 12 Shio di Tahun Anjing Tanah

Peruntungan 12 Shio di Tahun 2019, Tahun Babi Tanah (sumber : msn.com)

Terkini.id, – Perhitungan Astrologi China memiliki 12 Shio dengan peruntungan yang berbeda-beda ditiap tahunnya. Untuk Tahun 2019 ini, dikenal sebagai Tahun Babi Tanah.

Beberapa Shio dipastikan akan mengalami hoki atau keberuntungan, sebaliknya beberapa Shio dari 12 Shio akan mengalami chiong atau kesialan.

Seorang ahli astrologi, Budiyono Tantrayoga alias Suhu Tan mengatakan bahwa di Tahun Babi Tanah ini ada 3 Shio paling beruntung. “ Shio paling hoki Tahun 2019 adalah Shio Anjing, Shio Naga dan Shio Macan” ungkap Budiyono Tantrayoga yang dikutip dari CNN Indonesia.com.

Berikut beberapa prediksi 12 Shio di Tahun Babi Tanah

1. Shio Anjing

Shio Anjing. Sumber: thionghoa.info

Shio ini berada di bawah pengaruh rasi bintang Tai yang artinya sedang mendapatkan cahaya terang atau hawa matahari. Sehingga Shio Anjing ini dianggap paling beruntung karena akan mendapatkan sinar terang dalam aspek promosi pekerjaan, bisnis yang berhasil dan peluang kerja yang bagus.

Untuk kesehatan mereka yang sakit akan mendapatkan sinar kesembuhan dan menemukan obat yang pas.

Karir dan pekerjaan akan menggarap proyek dan bisnis yang baru sehingga ini waktu yang baik untuk tancap gas.

Karir dan karisma akan meningkat bagi pria dan bagi wanita akan berpeluang menemukan jodoh di tahun ini.

Namun yang perlu diperhatikan bagi pria bershio Anjing, tingkat kepercayaan diri yang tinggi dan berlebihan bisa menimbulkan keretakan dalam rumah tangga karena mereka berisiko untuk selingkuh.

Efek negatifnya pengaruh panas hawa matahari membuat orang cepat emosi sehingga jika tidak dijaga akan merusak hubungan yang sudah baik. Disarankan untuk lebih sabar dan menenangkan diri sebelum bertindak dan mengambil sikap. Berpikir matang-matang sebelum bertindak.

2. Shio Naga

Shio Naga. Sumber : thionghoa. info

Berdasarkan ahli perbintangan, Shio Naga akan mengalami hoki di Tahun Babi. Shio Naga akan cemerlang dipengaruhi rasi bintang Long de yang menaunginya. Long de yang berarti kebajikan naga akan membuat pemilik shio ini akan mengalami keberkahan, keberhasilan dan kemudahan dalam bisnis, kesehatan, karir dan asmara.

Dalam karir pemilik shio ini kemungkinan akan mendapatkan tawaran yang baik.
Yang harus dijaga bagi mereka yang bershio naga adalah jangan bersikap arogan dan merasa superior dan sombong. Jangan rusak kecemerlangan Shio Naga dengan arogansi.

Menurut suhu Tan, jaga sikap jangan sampai semua kesempatan akan hilang begitu saja, jangan selalu merasa paling benar. Belajar terima masukan, kritik dan input yang bagus, rendah hati, mawas diri, supel dan bijak.

Urusan asmara, Shio Naga akan menimbulkan keintiman dan kemesraan. Disarankan kesampingkan sikap arogan dan banyaklah mengalah karena bisa menimbulkan bentrok.

Untuk masalah kesehatan. Shio naga tengah bagus, asal saja jangan gegabah.

3. Shio Macan

Shio Macan. Sumber : thionghoa.info

Shio yang ketiga yang akan mengalami hoki di Tahun Babi Tanah adalah Shio Macan. Peruntungannya karena dinaungi rasi bintang Fu de yang berarti memperoleh kebajikan dan keberuntungan baik dari segi materi maupun karir. Syarat yang harus dilakukan adalah melakukan kebajikan karena kebajikan dan keberuntungan itu beriringan.

Kebajikan dan keberuntungan itu datang dari rasi bintang Fu de yang mempengaruhi Shio Macan pada tahun ini. Fu de berarti kebajikan dan keberuntungan.

Shio Macan akan berpeluang mengalami keberuntungan, kesempatan dan prospek proyek yang bagus sedang mengalir.

Dalam karier, pengaruh bintang Fu de akan mendatangkan kemakmuran dari segi materi dan karirpun akan menanjak.

Untuk mendapatkan banyak keberkahan disarankan untuk selalu melakukan kebajikan dan hindari tindakan asusila yang tidak bermoral supaya keberuntungan selalu datang menghampiri.

Lakukan kegiatan-kegiatan positif seperti aktif di bakti sosial, beramal dan memberi bagi orang yang membutuhkan bantuan sehingga kebijakan membuat keberuntungan menjadi optimal.

Mengenai asmara dan kesehatan semua akan berjalan dengan bagus dan mulus.

4. Shio Babi
Penanggalan China kuno, Tahun 2019 memasuki tahun baru Imlek 2570 yang merupakan tahun Babi Kayu berelemen tanah negatif.

Meski Tahun ini bershio Babi tetapi bagi mereka yang bershio Babi mesti berhati-hati dalam menjalani tahun ini.

Suhu Tan sebutan untuk ahli astrologi China kuno, Budiyono Tanrayoga menjelaskan bahwa Shio Babi berada dibawah naungan rasi bintang Jupiter atau rasi bintang Tai shu yang berarti nahas. Artinya menurut suhu Tan, ada risiko apes, gampang kena musibah dan kecelakaan dan sakit.

Suhu Tan menyarankan pemilik Shio Babi lebih berhati-hati, jangan teledor, dan mawas diri. Usahakan tetap fokus dan berkonsentrasi dan penuh perhitungan untuk menjauhkan shio ini dari bahaya.

Disarankan untuk menjaga kesehatan baiknya selaku mengonsumsi makanan bergizi, multivitamin untuk mencegah berbagai serangan penyakit.

Tidak hanya soal kehati-hatian dalam menjalani hidup dan kesehatan untuk urusan asmarapun, Shio Babi juga tengah dingin, ada risiko terjadi keretakan dan komunikasi yang tidak bagus. Bagi mereka yang sedang pacaran belum memiliki komitmen untuk menikah bahkan berisiko putus atau kandas di tengah jalan.

Namun dibalik kehati-hatian untuk Shio Babi disisi karier dan bisnis memiliki peruntungan yang bagus.dan kesempatan kerja yang baik di tahun ini.

5. Shio Ayam
Tahun Babi Tanah bagi Sio Ayam akan dipengaruhi rasi bintang Ling men yang berarti pintu mayat. Artinya Shio Ayam akan berhubungan dengan rumah duka.

Mereka yang bershio ayam aura berkabungnya sangat tinggi dan ini pengaruhnya setahun.

Dalam hubungan asmara mereka akan kehilangan seseorang yang dekat seperti pasangan.

Rasa kehilangan keluarga, pasangan, sanak keluarga, sahabat dan pasangan akan membuat mereka berkabung sehingga disarankan untuk memperhatikan kesehatan keluarga. Jangan sepelekan masalah kesehatan, harus segera periksa jika sakit.

Menurut suhu Tan, mereka yang bershio Ayam harus berhati-hati di dalam perjalanan dan di tempat umum.

Kesedihan yang lama karena kehilangan akan membuat Shio Ayam cenderung mengalami depresi akibat kegalauan hati.

6. Shio Monyet

Shio Monyet di Tahun Babi Tanah akan berada di bawah pengaruh bintang Tai yin (hawa rembulan). Keindahan rembulan akan memberikan keteduhan dan keindahan bagi pemilik Shio Monyet.

Rembulan yang identik dengan yang menyejukan, indah, teduh sangat bagus buat wanita demikian menurut suhu Tan.

Shio Monyet pada tahun ini akan memiliki keanggunan dan feminitas yang sedang naik daun.

Akan sangat baik bagi wanita karier karena kinerja dan semangat akan sedang bagus sehingga memperoleh peluang yang baik.

Namun bagi pria Shio Monyet, tahun ini justru wibawa dan karisma yang dimiliki akan buruk sehingga mereka mudah dilecehkan digoda dan diganggu wanita.

Bagi pria yang masih jomlo akan berpeluang terbuka menemukan pasangan di tahun ini.

Untuk masalah kesehatan, bintang Tai Yin akan membawa aura negative bagi mereka yang bershio terutama untuk emosi yang labil sehingga efek positif bisa hilang.

Cara terbaik yang harus dilakukan adalah mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maya Esa dan berdoa agar tidak terdampak buruk. Sikap hati yang ceria akan membantu mendatangkan aura positif.

7. Shio Kambing
Tahun ini, Shio kambing akan dipengaruhi oleh bintang Wui gui yang belum mampu membawa keberuntungan bagi pemilik shio ini.

Pengaruh lingkungan yang tidak sehat akan sangat tinggi sehingga baik pria maupun wanita akan mudah berurusan dengan polisi atau hukum.

Kondisi dimana pemilik shio ini akan dapat memicu keributan, menimbulkan sengketa, kemelut baik olehnya atau oleh orang-orang disekitarnya akan membawa pengaruh buruk bagi mereka.

Menurut suhu Tan, risiko terluka berdarah tinggi bagi pemilik shio ini, yang paling ringan kena tilang melanggar lalu lintas.

Dalam hal karier disarankan pemilik Shio Kambing pandai-pandailah memilih pergaulan, jangan mudah terpengaruh dengan orang lain, hindari cekcok dan jangan salah jalan.

Soal keberuntungan, rejeki nomplok atau uang kaget serta proyek besar bisa datang ke shio ini.

Urusan asmara, akan mengalami naik turun dalam menjalin asmara sehingga mudah salah
komunikasi.

Mereka yang sudah lama pacaran dan memiliki ikatan jodoh yang kuat dapat menikah tahun ini tetapi tidak bagi mereka yang ikatan jodoh tipis bisa putus karena cekcok.

8. Shio Kuda
Tahun Babi Tanah bagi peruntungan Shio Kuda dipengaruhi rasi bintang Si fu yang berarti kartu mati.

Menurut suhu Tan, seperti halnya bermain kartu dan mendapatkan kartu mati jadi tidak bisa diapa-apakan lagi. Artinya Tahun Babi tanah ini akan berisiko kegagalan bagi Shio Kuda.

Sesuatu yang menjanjikan di awal akan berakhir dengan kegagalan. Risiko gagal di ujung yang tinggi, ketemu jalan buntu dan mengulang dari awal lagi.

Disarankan bagi pebisnis untuk tidak memiliki ambisi yang tinggi sebaiknya ditahan dulu tahun ini.
Bagi karyawan bekerjalah dengan baik dan hindari masalah, jangan sampai berhenti akan susah mendapatkan pekerjaan yang baru.

Bagi pemilik shio kuda akan tidak baik memulai bisnis baru, meluncurkan produk baru dan pindah kerja. Jalanilah dengan biasa saja itu akan lebih baik.

Dalam hal asmara Shio kuda akan alami gagal, bermasalah dalam rumah tangga dan jika bercerai akan sulit untuk rujuk kembali.

Untuk kesehatan juga tidak baik dan sulit mencari pengobatan yang cocok.

9. Shio Ular
Dari 12 Shio yang ada untuk Tahun 2019 Tahun Babi Tanah ini akan Chiong pada Shio Ular. Ketidakharmonisan atau Chiong bisa berarti kesialan.

Shio Ular di bawah pengaruh bintang Shui po atau chiong (usia pecah).

Untuk karier, Shio Ular harus berhati-hati dan mawas diri. Risiko yang timbuk adalah celaka.

Dalam hal asmara Shio ular yang dipengaruhi rasi bintang Shui po ini akan merusak keuangan dan hubungan asmara.

Shio Ular yang memiliki sifat sensitive, mudah tersinggung dan gampang baperan akan mengganggu hubungan yang harmonis dengan orang lain.

Efek chiong akan mempengaruhi kesehatan bagi pemilik Shio ini, memburuknya kesehatan dipengaruhi oleh energy negatif yang menghampiri Shio Ular.

Cara mengatasi kondisi yang tidak baik adalah dengan menjalani cara hidup yang sehat dan selalu berpikir positif..

Jaga kesehatan dengan olahraga teratur dan dalam segala tindakan selalu diiringi dengan mawas diri.

10. Shio Kelinci
Shio Kelinci akan dinaungi rasi bintang Bai hu yang diartikan macan putih. Bintang ini terkenal ganas sesuai dengan deskripsi macan putih.

Hal ini akan berpengaruh ganas bagi pemilik Shio kelinci. Tak beda dengan Shio Kambing yang berada pada pengaruh rasi bintang Wui gui atau lima setan.

Mengenai karier, Shio Kelinci akan mengalami gangguan dari berbagai hal. Dalam pergaulan akan mudah bertentangan dengan orang lain, salah pergaulan dan bisa bermasalah dengan hukum.

Yang paling disarankan pemilik Shio Kelinci senantiasa bisa menjaga diri dan menghindari pergaulan yang salah dan jangan melanggar hukum.

Sebaiknya dalam berbisnis harus sabar jangan neko-neko atau salah dalam berkomunikasi. Diam itu lebih baik karena diam itu emas.

11. Shio Kerbau
Tahun Babi Tanah ini bagi pemilik Shio Kerbau akan penuh dengan tekanan dan masalah dalam kehidupan sepanjang Tahun Babi Tanah.

Shio Kerbau di bawah pengaruh rasi bintang Tian gou atau anjing laut. Sama halnya dengan Bai hu bagi Shio Kelinci dan Wu Gui bagi Shio Kambing.

Pada Tahun Babi Tanah ini cenderung Shio Kerbau memiliki sifat kepala batu yang keluar berubah dari sifatnya yang luwes.

Pengaruh rasi bintang Tian gou akan membuat pemilik Sio Kerbau memiliki tingkat stres yang tinggi dalam segala aspek kehidupannya baik pekerjaan dan asmaranya.

Yang diharapkan bagi pemilik Sio Kerbau harus memiliki ketahanan dan mental yang kuat untuk menghadapi risiko yang menghampirinya, sabar, berpikir positif..

Jangan berusaha melarikan diri jika masalah menghampiri, selesaikan masalah tersebut sehingga hidup tidak menjadi ruwet.

Segala hal jalani dengan sabar, jangan berusaha dilawan karena semakin dilawan akan semakin ganas. Jika tidak bereaksi Tian akan sabar, tidak bereaksi dan kalem.

12. Shio Tikus
Tahun Babi Tanah akan berpengaruh bagi Shio Tikus yang dinaungi bintang Bing fu yang diartikan biang penyakit.

Shio Tikus akan mengalami masalah di tahun ini terutama untuk masalah penyakit baik ringan hingga penyakit ganas. Akan mudah terkena penyakit akibat penularan.

Untuk mengantisipasi penyakit yang mudah datang di Tahun Babi Tanah ini makan pemilik Shio Tikus diharapkan bisa menjaga kesehatan dengan mengonsumsi lebih banyak buah dan sayur. Sebaiknya juga mengonsumsi suplemen dan vitamin.

Lakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala dan berusaha untuk menghindari tempat-tempat dimana mudah terjangkit wabah seperti rumah sakit dan rumah duka.

Dalam hal karir, pengaruh Bing fu akan membuat Shio Tikus mengalami suasana hati yang buruk, gairah hidup menurun sehingga tidak suka berkompetisi.

Untuk urusan asmara juga demikian, akan dingin dan pasif. Demikian juga akan berpengaruh pada keuangan karena kinerja pemilik Shio ini melorot turun.

Demikian prediksi perhitungan 12 Shio di Tahun Babi Tanah 2019 menurut suhu Tan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Travel

Tempat Wisata Bogor yang Mengasyikkan

Terkini.id, Bogor - Bogor dan sekitarnya memang memiliki pesona tempat wisata tersendiri, apalagi jika itu berkaitan dengan kawasan puncak. Kawasan tersebut seringkali dijadikan sebagai