Ini Pesan Murni Iqbal Saat Hadiri Halal Bihalal Dinas Kesehatan Makassar

Murni Iqbal Saat Hadiri Halal Bihalal Dinas Kesehatan Makassar

Terkini.id,Makassar — Masih dalam suasana lebaran, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar menggelar halal bi halal di Gedung Ex Sentra Graha PKK, Jl Anggrek Raya No. 2, Kamis 13 Juni 2019.

Agenda tradisi tanah Air yang identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri ini dihadiri langsung oleh PJ Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal bersama jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Tujuan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wahana silaturahmi antar ASN dengan mengambil tema “dengan Silaturahmi Kita Tingkatkan Kebersamaan dalam Pelayanan Kesehatan” diharapkan Dinkes dapat terus menjaga kesehatan masyarakat kota Makassar.

“Diharapkan selain juga secara sosial akan menambah rasa cinta terhadap sesama, ini juga akan mempererat hubungan kita bersama. Artinya, kita selain mendukung program kesehatan bukan hanya kesehatan fisik namun juga sehat secara psikis dan sosial,” ucap Murni.

Dalam kesempatan ini pula, Murni berpesan agar masyarakat Makassar tetap bersatu untuk membangun Makassar lebih maju.

Baca juga:

Ia juga meminta agar ASN lingkup Dinas Kesehatan ikhlas menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Segera menyatulah kita semua, layaknya saudara keluarga besar di Kota Makassar. Mari saling bantu dan menjaga satu sama lain,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Makassar Beri Stimulus Percepatan Ekonomi bagi Pengusaha

Perkumpulan Kontraktor Listrik Protes Keras Addendum Kontrak PLN Sulselrabar

Yusran Akui Makassar Belum Penuhi Kriteria Terapkan New Normal

Ajak Masyarakat Donor Darah, PMI Makassar: Kami Sudah Jalankan Protokol Kesehatan

KPK Apresiasi Langkah Pj Wali Kota Yusran Selamatkan Aset Negara

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar