Di Pesta Rakyat Banta-bantaeng, Plt Camat Rappocini Ingatkan Perjuangan Pahlawan

Pesta Rakyat Kelurahan Banta-bantaeng, Rabu 29 Agustus 2018

Terkini.id, Makassar – Kelurahan Banta-bantaeng Makassar, menggelar pesta rakyat dalam rangka memeringati HUT ke-73 Kemerdekaan RI di jalan Andi Djemma, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu 29 Agustus 2018 malam.

Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG hadir bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang.

Sulyadi disambut Lurah Banta-bantaeng Bravo Sera dan H Zainal Beta yang merupakan Anggota Dewan Kota Makassar dari fraksi Partai PAN.

Dalam acara tersebut, ditampilkan kreatifitas /dari masing-masing RW di Kelurahan Banta-Bantaeng mulai dari tarian daerah, paduan suara, dan lain-lain yang memeriahkan acara pada malam ini.

Sulyadi mengapresiasi Lurah Banta-bantaeng yang menggelar acara tersebut. Pesta rakyat tersebut memperlihatkan kekompakan antara lurah dan warganya.

Menarik untuk Anda:

Kembali Sulyadi mengingatkan warga tentang pentingnya acara ini, karna berkat perjuangan para pahlawan kita dapat menikmati kemeriahan malam ini.

Dalam acara ini, Sulyadi diminta memberikan hadiah kepada warga yang memenangkan lomba dan untuk memeriahkan acara pesta rakyat tersebut, sulyadi diminta membawakan sebuah lagu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rizieq Shihab Dikabarkan ke Makassar, Jubir FPI: Itu Hoaks

Setelah Sempat Mangkrak, Gedung Rumah Sakit Jumpandang Baru Kembali Dikebut 2021

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar