Petani di Palopo Ditemukan Tewas Terpanggang di Kebunnya

Petani Tewas
Proses evakuasi korban dilakukan Dinas Damkar Kota Palopo

Terkini.id, Palopo – Seorang petani di Kota Palopo, Sanggo alias bapaknya Ani (65), yang merupakan warga Jalan Patianjala Sempowae, Kota Palopo, ditemukan tewas terpanggang di kebunnya, Jumat 16 November 2018.

Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, di Jalan Pongsimpin, Kelurahan Latuppa Km 07, Kota Palopo. Warga yang melihat kemudian melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) yang kebetulan dekat dengan lokasi korban.

Evakuasi korban oleh Dinas Damkar cukup menyita waktu dan tenaga karena kondisi kebun yang baru terbakar dan agak mendaki.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, saat dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapatkan laporan pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

“Kejadian diduga sore hari, karena makanannya masih utuh, belum dimakan oleh korban. Di mana berdasarkan infirmasi warga, korban ditemukan sekira pukul 16.30 WITA,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan dugaan sementara korban awalnya membakar rumput kering di kebun miliknya, namun karena tidak memperhitungkan arah angin sehingga dirinya terperangkap oleh api.

Dari informasi warga, korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi sedang tengkurap dengan luka bakar di sekujur tubuhnya di kebun milik korban sendiri.

Keluarga korban histeris saat jenazah korban tiba di rumah duka malam tadi. Banyak tetangga korban yang tidak menyangka korban meninggal karena terbakar di kebunnya sendiri.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Simak, Begini Cara Kemensos Tekan Angka Kemiskinan

Terkini.id,Jakarta - Pemerintah menargetkan satu juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) tergraduasi pada tahun 2020."Penetapan target ini seiring dengan tekad Presiden
News

Datascrip Sosialisasikan Manfaat e-katalog di Makassar

 Terkini.id,Makassar - Untuk semakin memperluas informasi dan pemahaman masyarakat mengenai layanan e-katalog (e-catalogue) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP),  PT  Datascrip bekerja sama dengan