Piala Liga Inggris: Chelsea bisa jadi garam bagi Arsenal

Terkini.id, LondonBig match akan tersaji dalam lanjutan Piala Liga Inggris, Kamis dini hari Wita, 25 Januari 2018. Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium untuk memperebutkan tiket final.

Melihat kondisi kekinian kedua tim, Arsenal layak mendapatkan perhatian khusus. Musim ini mereka seperti tim pesakitan. Sudah absen di Liga Champions, tersingkir di babak awal Piala FA, dan menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League.

Teranyar mereka baru saja ditinggal bintang utama Alexis Sanchez ke Manchester United. Dan, Chelsea yang datang bertamu bisa saja menambah derita untuk tim asuhan Arsene Wenger. Chelsea bisa diibaratkan garam yang bisa menambah luka Arsenal.

Pada pertemuan leg pertama 11 Januari 2018 lalu di Stamford Bridge, Chelsea bermain imbang 0-0 dengan Arsenal. Kedua tim kini punya peluang sama lolos ke final untuk menantang Manchester City.

Penggawa Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak akan mudah menaklukkan Arsenal yang bermain di kandang. Namun, pemain nomor 10 itu tetap memupuk keyakinan.

Menarik untuk Anda:

“Kami akan ke sana (Emirates Stadium) untuk menang, karena kami ingin memenangi trofi di akhir musim. Piala Liga merupakan gelar yang bagus. Jika kami berpikir untuk bermain bertahan melawan Arsenal itu buruk karena kami harus mencetak gol,” kata Hazard dilansir Standard.co.uk.

Sementara itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai inilah momentum terbaik untuk membuktikan kualitas tim sesungguhnya. “Kami bermain di kandang dalam pertandingan yang ingin kami menangkan. Kami harus menang untuk lolos ke final, jadi mari kita lakukan,” kata Wenger di situs resmi klub.

Perkiraan Pemain:

Arsenal: David Ospina; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ashley Maitland-Niles; Alex Iwobi, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette

Manajer: Arsene Wenger

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Victor Moses, Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso; Willian; Eden Hazard

Manajer: Antonio Conte

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pogba Bakal Tuntut Penyebar Hoax Dirinya Mundur dari Timnas Prancis

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar