Pimpin Apel Perdana, Taufan Pawe Minta Maaf Ke ASN Parepare

Wali kota Parepare, Taufan Pawe

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, pimpin apel perdana yang digelar di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Senin 25 Juni 2018.

Dalam Arahannya pada Apel tersebut Taufan Pawe, sebagai Wali Kota Parepare, tak luput meminta maaf kepada Para ASN Kota Parepare ketika selama masa kepemimpinannya Sebagai Wali Kota dan Wakilnya, selama memimpin Kota Parepare.

“Atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare saya mewakili permohonan maaf, jika dalam kepemimpinan saya ada sesuatu hal yang kurang berkenan bagi para ASN yang ada di Kota Parepare,”kata Taufan Pawe.

Selain itu, Taufan Pawe juga menghimbau kepada Para ASN yang ada di Kota Parepare, agar senantiasa memperhatikan hal-hal dalam proses Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tahun 2018 ini.

“Kami himbau kepada seluruh ASN Kota Parepare, agar senantiasa taat terhadap hukum yang ada, selain itu dirinya juga menghimbau agar ASN tetap bersikap netral dalam proses Pilwalkot ini, sesuai dengan aturan yang ada,”tegasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Lutra

Bupati IDP Buka Temu Lapang Tani Program READSI

Terkini.id,Lutra – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani  membuka temu lapang tani, program Rural Empowerment and Agricultural Development Scalling Up Initiative (READSI), Selasa 9
Lutra

Bupati IDP Jadi Pembicara Orientasi DPRD Lutra

Terkini.id,Makassar - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi pembicara pada kegiatan orientasi anggota DPRD Lutra yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia