Pimpin Klasmen Liga 1, PSM Makassar Tetap Waspadai Persib Bandung

PSM Makassar
PSM Makassar

Terkini.id – Pada laga pekan ke-26, Persib Bandung dipermalukan Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, 20 Oktober 2018, kemarin.

Namun kekalahan Persib Bandung tersebut tidak lantas membuat PSM Makassar gembira. Diketahui, tim Juku Eja saat ini memimpin klasmen sementara Liga 1 2018, unggul dua poin dari Persib Bandung yang berada di posisi ke-2.

Dilansir terkini.id dari bola.com, Senin, 22 Oktober 2018, Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, tetap mewaspadai kebangkitan Persib. Menurutnya, sebagai tim yang kerap memainkan sepak bola yang bagus, Persib bisa bangkit lebih cepat.

“Persib memang memiliki sejumlah pemain dengan skill individu yang bagus. Tapi, di mata saya, yang lebih menonjol dari Persib adalah permainan mereka secara tim,” ujar Robert, Senin, 22 Oktober 2018.

PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts

Maka dari itu, dirinya menekankan kepada para pemain Juku Eja agar tak larut dalam euforia kemenangan yang diraih PSM secara beruntun dalam lima laga terakhir.

Menjelang pertemuan dengan Persib Bandung, Robert memastikan tidak akan memainkan Ferdinand Sinaga dan Imam Arief Fadillah.

Baca :Mitra Kukar tak gentar hadapi PSM

Ferdinand absen karena kebugarannya masih bermasalah seusai menjalani perawatan cedera engkel. Sedangkan Imam tak tampil karena PSM terikat perjanjian dengan Persib agar tak memainkannya saat kedua tim bertemu.

Berita Terkait