Pink Lipstick, drama korea lawas yang bikin Kaum Hawa meleleh

Terkini.id, Makassar – Bagi sebagian perempuan, baik dari golongan anak-anak hingga golongan nenek-nenek sekalipun, hidup ini rasanya tidak lengkap tanpa drama korea.

Sejak drama korea mulai masuk dan mewarnai televisi, drama-drama yang dipelopori oleh Indosiar ini berhasil menggaet berjuta-juta warga meluangkan waktu untuk duduk diam dan menatap layar kaca.

Salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian kaum hawa adalah Pink Lipstick. Bagaimana alur ceritanya?

Pink Lipstick atau yang dikenal dengan Bonhong Ripseutik di negara Gingseng ini, adalah serial drama yang tayang pada tahun 2010 di Korea Selatan, karena kesuksesannya 4 tahun kemudian Indosiar segera membeli hak siar drama 149 episode ini.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita cantik dan baik hati bernama Yoo Ga Eun (Park Eun Hye) yang ingin menikahi kekasihnya Park Jung Woo (Lee Jo Hyun) namun kembalinya teman baik Ga Eun ke Korea, Kim Mi Ran (Seo Yoo Jung) membuat semuanya hancur.

Setelah menikah selama 6 tahun, hati Ga Eun hancur mengetahui bahwa suaminya ternyata berselingkuh dengan teman baiknya sendiri. Ga Eun merasa lebih hancur lagi begitu mengetahui bahwa anak angkatnya adalah hasil dari hubungan gelap Jung Woo dan Mi Ran.

Setelah ayah Ga Eun meninggal karena penyakit jantung dan stress, dan adiknya dipenjara karena tuduhan penggelapan dana perusahaan, keluarga Ga Eun akhirnya jatuh miskin.

Putus asa dengan kehidupannya, Ga Eun ingin membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang menghianatinya. Untuk mendapatkan kekuasaan, Ge Eun mendekati Komisaris Maeng (Dokgo Young Jae) dan mulai membuat keluarga baru Jung Woo menderita.

Namun di saat yang sama, Ga Eun juga dipertemukan dengan Ha Jae Bum (Park Gwang Hyun) yang mencintainya dengan sepenuh hati dan berjanji untuk membantu Ga Eun apapun yang ia lakukan.

Dari drama ini kaum wanita dibuat meleleh oleh karakter Ha Jae Bum yang manis, tampan, dan baik hati. Senyumannya yang manis dan caranya menatap Ga Eun dengan penuh cinta justru membuat penonton baper dan jatuh hati pada karakter yang diperankan Park Gwang Hyun ini.

Di saat Ga Eun yang menghalalkan segala cara untuk membuat Jung Woo dan Mi Ran menderita, Jae Bum justru bertindak di belakang layar dengan berusaha menyelidiki Komisaris Maeng yang berupakan pamannya dan membeli perusahaan Jung Woo untuk dikembalikan pada Ga Eun, tanpa sepengetahuan wanita yang dicintainya itu.

Meskipun drama ini sudah tayang beberapa tahun lalu, namun pesona para pemainnya masih tetap membekas di hati.

Nah, itulah sekilas informasi drama Pink Lipstick. Bagaimana menurut kalian?

Berita Terkait
Komentar
Terkini