Pj Wali Kota Makassar Bakal Jalin Kerjasama Pengembangan Smart City dengan Singapura

PJ Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menerima kunjungan kehormatan senior Parliementary, Secretary, Kemenlu dan Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura, Tan Wu, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa, 9 Juli 2019.

Terkini.id, Makassar – PJ Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menerima kunjungan kehormatan senior Parliementary, Secretary, Kemenlu dan Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura, Tan Wu, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa, 9 Juli 2019.

Pertemuan ini membahas rencana kerjasama pengembangan Smart City Pemerintah Kota Makassar dengan Pemerintah Singapura.

“Kunjungan tadi membahas peluang kerjasama antara Pemerintah Singapura dengan masyarakat Kota Makassar terkait hal perdagangan dan Pariwisata,” kata Iqbal.

Selain itu, Iqbal juga menawarkan direct flight atau penerbangan langsung dari Makassar ke Singapura lebih ditingkatkan kuantitasnya.

Mendengar hal tersebut, Tan Wu memberi respons baik. Menurutnya, apa yang menjadi kebutuhan Kota Makassar patut diapresiasi.

Baca juga:

“Kerjasama dengan Kota Makassar bukan menjadi pertama kali. Sudah banyak kerjasama yang dijalin sebelumnya. Kami maksimalkan untuk membantu dengan melihat dulu tingkat kebutuhannya,” jelasnya.

Ia berharap kerjasama ini akan terealisasi dengan baik.

“Saya mengharapkan kerja sama di bidang ini yang secara global menyangkut smart city dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar,” harap Iqbal.

Pertemuan ini pun diakhiri dengan menyantap bersama makanan khas Kota Makassar yakni Pisang Ijo dan secangkir Kopi Toraja.

Komentar

Rekomendasi

Deng Ical dan Appi Ikuti Fit And Proper Test Demokrat Untuk Pilwali Makassar

Hadiri Fit And Proper Test Demokrat, UQ Sukriansyah Siap Pimpin Makassar Dalam Segala Situasi

Update 6 Juni Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Makassar Canangkan Interaksi Terbatas dan Imunitas Tinggi Berbasis Kearifan Lokal Cegah Covid-19

Bamus DPRD Makassar Jadwalkan Reses Masa Sidang Ketiga 15-20 Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar