Pjs Wali kota kumpulkan para Camat dan Lurah

Terkini.id, Palopo – Pjs Walikota Palopo Andi Arwien A. SSTP memberikan apresiasi atas kekompakan dan antusias penuh para  Lurah dan Camat se Kota Palopo untuk bekerja dalam upaya meraih Piala Adipura.

Hal ini disampaikan Arwien saat rapat koordinasi (rakor) dengan para Lurah dan para Camat se Kota Palopo di ruang pertemuan, Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Palopo, Jl Veteran  Kecamatan Wara Barat Kota  Palopo, Selasa 6 Maret 2018.

Menurut Arwien, rakor kali ini dilaksanakan guna menghadapi penilaian adipura sekaligus penetapan langkah langkah dalam menghadapi penilian adipura pada tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

“Saya akan turun langsung untuk melihat segala persiapan yang telah dilakukan, sekaligus mengetahui secara jelas wilayah wilayah kecamatan dan kelurahan beserta batas batas wilayah masing masing, dan ini wajib bagi saya selaku Walikota Palopo meskipun sifatnya hanya pejabat sementara,” ungkap Aswien.

Lanjut Arwien, selain mengunjungi seluruh Wilayah kecamatan dan kelurahan, hal ini juga akan dimanfaatkan untuk berkoordinasi terkait pelayanan masyarakat, sekaligus berkomunikasi dengan masyarakat di masing masing wilayah.

“Dan semoga dalam masa menjabat sementara Walikota Palopo, saya tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mewujudkan niat saya ini untuk mengunjungi semua Wilayah kecamatan dan kelurahan,” harapnya.

Besar harapan Arwien, terkait keinginannya agar Kota Palopo kembali meraih Piala Adipura yang akan menjadi kebanggan tersendiri bagi dirinya, karena sejak 2015 terakhir Kota Palopo meraih adipura, di 2018 ini dalam masa kepemimpinannnya sebagai Pjs Wali Kota, dirinya yakin, Adipura akan kembali bersanding dengan Piala Adipura Lainnya, yang sebelumnya telah diraih Kota Palopo.

Untuk diketahui saat ini wilayah administati Kota Palopo terdiri dari 9 Kecamatan dan 48 Kelurahan. Yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Luwu, dan Kabupaten Toraja Utara.

Komentar

Rekomendasi

Rapat Daring Dengan Wagub Sulsel, Wali Kota Palopo Sampaikan Ini

Cegah Corona, Komunitas Farid Kasim Judas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Palopo

Palopo Akan Berlakukan Pemeriksaan Ketat Bagi Semua Kendaraan yang Keluar Masuk

Pemkot Palopo dan HAKLI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat Publik

Akhir Pekan, Wali Kota Palopo Judas Amir Pantau Aktivitas Rumah Sakit dan Pasar

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Libur Sekolah Hingga 1 Juni 2020

Wali Kota Palopo Minta Sosialisasi Bahaya Covid-19 Terus Dilakukan

Tindaklanjuti Arahan Walikota, Gugus Tugas Palopo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar