Pjs Wali Kota Parepare buka workshop verifikator keuangan

Terkini.id, Parepare – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Parepare, melalui Badan Keuangan Daerah menggelar Workshop Verifikator dan Workshop penatausahaan keuangan daerah.

Workshop yang diikuti verifikator keuangan dibuka dan dihadiri langsung oleh Penjabat Sementara Wali kota Parepare, Lutfie Natsir.

Lutfie Natsir dalam sambutanya menyampaikan, Penatausahaan Keuangan dan verifikator sebagai upaya meningkatkan pengetahuan wawasan kepada para peserta yang merupakan perwakilan SKPD tentang pengelolaan keuangan daerah.

Workshop yang digelar di Hotel Arya Duta Makassar dijelaskan Lutfie Natsir merupakan salah satu langkah strategis yang harus dilakukan dalam rangka merespon tuntutan  publik terhadap transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Lutfie juga mengharapkan Workshop yang digelar selama tiga hari ini dapat meningkatkan kapasitas, kompetensi, profesional aparatur pengelolaan keuangan daerah dalam menjalankan peran dan fungsinya, sehingga kinerja pengelolaan dan penatausahaan keuangan senantiasa konsisten, dengan mengedepankan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca juga:

“Saya harap workshop verifikator ini dapat meningkatkan kapasitas, kompetensi, profesional aparatur pengelolaan keuangan daerah dalam menjalankan peran dan fungsinya, dengan mengedepankan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik sesuai ketentuan yang berlaku,” jelas Luthfi.

Selain dihadiri oleh Wali kota Parepare, Workshop verifikator ini juga dihadiri langsung oleh Plt Sekretaris Daerah Iwan Asaad dan Kepala Badan Keuangan H Nasarong.

Komentar

Rekomendasi

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Antisipasi Kerusakan Jaringan, PJU Parepare Aktif Bersihkan Dahan Pohon Dekat Tiang Lampu

Ikuti Halal Bihalal Virtual, Taufan Pawe: Kita Tetap Fokus Penanganan Corona

Meski Masih Suasana Lebaran, TGTPP Parepare Tetap Bekerja Ekstra Lakukan Disinfektasi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar