Pjs Wali Kota Parepare pantau pelayanan lanjut usia

Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir

Terkini.id, Parepare – Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare Luthfi Natsir, didampingi sejumlah pejabatnya diantaranya Asisten 1 Pemkot Parepare Rusman Rahman, Kepala Badan Kesbangpol Kota Parepare, dan kepala Bagian Kesra kota Parepare, berkunjung ke Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia (PPSLU) Mappakasunggu, Kota Parepare.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi yang ada di PPSLU Mappakasunggu, serta bagaimana proses kelangsungan pelayanan dalam pelayanan tersebut.

“Beliau intens melakukan pemantauan dalam melihat kondisi pelayanan Dinas Sosial di bidang lanjut usia, terkait bagaimana kondisi yang ada di lokasi tersebut,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, Senin 12 maret 2018.

Hamka menjelaskan, kalau ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah Kota Parepare dalam menata kota Parepare ini untuk lebih baik lagi, karena tentunya pelayanan yang terbaik bagaimana dibangun dari kondisi pemerintahan yang baik.

“Kita perlu lihat dan peduli dengan kondisi yang ada makanya kemudian kita tentunya terus memantau khususnya bagi pelayanan seperti ini sebagaimana pemerintahan sebelumnya maka perlu untuk terus dilanjutkan sekarang ini,” terang dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wakil Wali Kota Parepare Hadiri Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD Terkait 3 Ranperda

Buka Diklat Keprotokoleran, Wakil Wali Kota Parepare Ingatkan Prinsip 3K

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar