Pjs Walikota Palopo harap Wahdah Islamiyah  bersinergi dengan Pemerintah

Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwien Azis. S.STP. saat membuka pelaksanaan Musyawarah Kerja Daerah V (Muskerda) Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Palopo, di Auditorim Saokotae Rumah Jabatan Walikota Palopo, Minggu, 25 Maret 2018

Terkini.id, Palopo – Penjabat sementara (Pjs) Walikota Palopo Andi Arwien Azis. S.STP. meminta kepada Wahdah Islamiyah Kota Palopo agar tetap senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo terkait pembinaan ahlak masyarakat kota Palopo.

Hal ini disampaikan Andi Arwien saat membuka pelaksanaan Musyawarah Kerja Daerah V (Muskerda) Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Palopo, di Auditorim Saokotae Rumah Jabatan Walikota Palopo Jl.Veteran Kecamatan Wara Barat Kota Palopo beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya,  Andi Arwien berharap para kader – kader muda Wahdah Islamiyah Palopo, dapat bersama sama pemerintah mengembangkan Islam di Kota Palopo. Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wahda Islamiyah Palopo, yang  sudah bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama ummat beragama.

“Saya harap keberadaan Wahda Islamiyah di Kota Palopo akan menjadi panutan bagi semua pihak untuk bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama ummat beragama, sehingga jalinan silaturahmi di masyarakat tetap terjalin baik,”ungkap Arwien.

Ia juga menyampaikan, selaku Pjs Walikota Palopo, terkait pelaksanan Muskerda V Wahdah Islamiyah Kota Palopo tersebut, dapat melahirkan gagasan dan ide ide intelektual,  yang  kelak akan menjadi sumber pencerahan dan inspirasi bagi generasi muda muslim Kota Palopo.

Baca juga:

“Dengan gagasan serta ide ide yang cemerlang tentunya akan membuat Wahdah Islamiyah Kota Palopo mampu menjadi benteng penguatan moral dan akhlak  bagi kelangsungan hidup genarasi yang akan datang,” kata Andi Arwien.

Pada Muskerda V yang betemakan “Optimalisasi Peran Kader Dalam Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Menuju Visi 2030 yang dilaksanakan selama 2 hari yakni mulai tanggal 25 sampai tanggal 26 Maret 2018.

Selain dihadiri Pjs Walikota Palopo, pada Muskerda V Wahdah Islamiyah turut hadir  perwakilan Kapolres Kota Palopo  Kepala Satuan Intelkam Polres Palopo AKP. H. Andi Yusuf, dan Kepala Badan Pengeloloan Keuangan dan Aset Daerah Hamzah Jalante yang hadir selaku narasumber.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

Disdik Palopo Tegaskan Belajar dari Rumah Masih Berlaku Sampai 1 Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar