Pjs Walikota pantau langsung pembersihan titik penilaian Adipura

Pjs Walikota Palopo, Andi Arwin Azis pantau langsung titip penilaian Adipura Kota Palopo

Terkini.id, Palopo – Memanfaatkan malam Minggu atau malam akhir pekan, Pjs Walikota Palopo, Andi Arwin Azis mengunakan waktu luang untuk melihat langsung pembersihan sedimen median jalan utama Kota Palopo pada Sabtu, 3 Maret 2018 malam.

Menurut Arwin yang turut memantau Pembersihan sedimen pada jalan jalan protokol Kota Palopo. Dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan beberapa hari ini oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo,

“Bahkan pada malam minggu ini, yang seharusnya digunakan untuk bersantai bersama keluarga justru masih melanjutkan untuk membersihkan beberapa ruas jalan yang masih tersisah,” ungkap Arwin.

Lanjut Arwin, bukan hanya Dinas damkar yang ia salut, namun beberapa OPD lain beserta masyarakat Kota Palopo menurutnya sangat antusias dalam membersihkan wilayah mereka.

“Ini artinya pemerintah dan masyarakat Kota Palopo sadar betul akan pentingnya kebersihan bagi mereka, tinggal bagaimana meningkatkan upaya tersebut agar betul betul kota palopo bisa meraih supremasi tertinggi bidang kebersihan lingkungan tersebut,” lanjutnya.

Baca juga:

Selain proses pembersihan sedimen tersebut yang ditinjau Arwin. Beberapa titik penilaian adipura juga turut Ia pantau dan berharap agar masing masing penanggungjawab titik penilaian dapat bekerja keras agar target penilaian dapat tercapai dan Kota Palopo kembali meraih Adipura yang dulu menjadi salah satu kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Palopo.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

Disdik Palopo Tegaskan Belajar dari Rumah Masih Berlaku Sampai 1 Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar