PKB Wajo minta jaga kemenangan Barakka

pkb wajo
Program yang digagas calon bupati-wakil bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) direspon positif masyarakat Kabupaten Wajo.

Terkini.id — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo sebagai salah satu partai pengusung pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (BARAKKA), mengimbau seluruh tim desa dan TPS untuk mengawal kemenangan yang sudah terlihat.

Ketua LPP PKB, Amshar A Timbang menghimbau seluruh infrasturuktur partai Dan kader PKB jaga seluruh basis-basis suara Barakka di seluruh desa/kelurahan, dan di TPS sebab pasangan Barakka sudah unggul jauh dari rivalnya saat ini.

“Baru-baru ini tiga lembaga survei kredibel berlatar nasional dan lokal baru selesai melakukan riset dan alhamdulilah pasangan Barakka sudah unggul cukup jauh dari pammase,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut dia, Barakka tinggal menjaga basis-basis suaranya kemenangan sudah di depan mata. Untuk itu Amshar meminta untuk menjaga peluang yang sudah didepan mata.
“Barakka saat ini memegang data terbaru di bulan mei dari tiga lembaga survei ternama yang data nya semua Barakka unggul cukup jauh.” tutupnya. (Rilis)

Berita Terkait
Komentar
Terkini