Plt Camat Rappocini Kumpulkan Lurah, Bahas Persiapan Pesta Rakyat Tingkat Kecamatan

Plt Camat Rappocini Kumpulkan Lurah, Bahas Persiapan Pesta Rakyat Tingkat Kecamatan.

Terkini.id, Makassar – Lurah dan staf se-Kecamatan Rappocini mengikuti Rapat koordinasi pemantapan pegelaran pesta rakyat HUT RI ke-73 tingkat Kecamatan yang rencananya akan digelar, Minggu, 2 September 2018 mendatang di Baruga Angin Mammiri jalan Aroepala Kelurahan Karunrung Kecamatan Rappocini.

Rapat koordinasi pemantapan ini dipimpin langsung oleh Plt Camat Rappocini, Sulyadi P Putra didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Ulfa Sri Alang, di ruang kantin bersinar kantor Kecamatan Rappocini, Kamis, 30 Agustus 2018.

Sejumlah pembahasan persiapan dibahas dalam rapat ini, seperti kemeriahan yang akan diikuti beberapa sanggar kesenian yang lebih menonjolkan kebudayaan Lokal.

“Pesta rakyat yang akan kami gelar dalam memeriahkan HUT RI ke-73 ditingkat Kecamatan Rappocini, lebih menonjolkan konsep kebudayaan daerah, dan Insya Allah beberapa sanggar seni akan turut memeriahkan,”ujar Sulyadi P Putra Karaeng Inggi.

Rencananya pegelaran pesta rakyat tingkat Kecamatan Rappocini, akan dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Zelatan terpilih, Professor Nurdin Abdullah dan Amran Sulaiman, serta Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Danny-Fatma Satukan Eks Pasangan Appi, None dan Deng Ical

Naisyah Sebut Suket Bebas Covid-19 Tak Lagi Jadi Syarat Keluar Masuk Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar