Plt Wali Kota Makassar apresiasi aksi donor darah OJK regional 6

Terkini.id, Makassar – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri Aksi Donor Darah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, di Komisariat Kantor Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Rabu, 4 April 2018.

Dalam donor darah kali ini, OJK regional 6 yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengumpulkan 42 kantong darah.

Dilokasi donor darah, Ketua PMI Makassar itu didampingi Wakil Kepala OJK regional 6, Dany Surya, tampak mereka berinteraksi dan sesekali berbincang singkat bersama beberapa pegawai OJK yang sedang mendonorkan darahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical menyampaikan apresiasi kepada pihak OJK yang telah mengadakan aksi donor darah melalui program OJK inspiratif.

Lanjut, hal ini kata dia, membutikan jika OJK bukan hanya sekedar lembaga yang mengurus soal keuangan tetapi OJK juga mampu memberikan kontribusi dibidang lainnya terutama bidang sosial.

Menarik untuk Anda:

“Muda-mudahan dengan aksi donor darah yang digelar pihak OJK bisa menjadi inspirasi bagi perusahan lain seperti BUMN dan corporate lainnya untuk membuat kegiatan sosial yang bermanfaat bagi semua masyarakat,” kata Deng Ical

Menurutnya, dengan adanya aksi sosial seperti ini akan membuat semua orang sadar bahwa mereka semua memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama untuk membangun dan membentuk karakter bangsa yang peduli dan saling menyayangi dengan satu dan yang lainnya.

“Berawal dari OJK kemudian nanti akan ikut perusahan-perusahan lain untuk memperlihatkan kontribusi dan kepeduliannya, bukan hanya dalam konteks profesionalnya tetapi juga untuk memberikan dukungan sosial yang nantinya akan membuat menjadi lebih produktif,” tuturnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jika Agama Dihina, UAS: Wajib Kita Marah dan Mengamuk

Puji Kepemimpinan IDP, Aty Kodong: Bupati Lutra Luar Biasa Cerdas dan Merakyat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar