Plt Walikota Makassar resmi buka GATF, saatnya berburu tiket murah

Terkini.id, Makassar – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia tak henti-hentinya melakukan agenda pemasaran. Saat ini maskapai predikat The World’s Best Cabin Crew dari Skytrax sejak tahun 2014 ini kembali menghelat Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I yang berlangsung dari 16 hingga 18 Maret 2018 di Atrium Trans Studio Mall Makassar.

Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal secara resmi membuka ajang pameran tersebut. Menurut Daeng Ichal dalam sambutannya mengapresiasi agenda dari maskapai Garuda Indonesia dan Bank Mega sebagai penyelenggara Garuda Indonesia Travel Fair.

“Event ini tentu semakin membuat Makassar makin ramai. Kalau tidak ada Garuda Indonesia dan Bank Mega menggelar kegiatan seperti ini, kami tidak tau Makassar ini seperti apa. Olehnya itu pemerintah Kota Makassar memberikan apresiasi tinggi kepada kedua perusahaan tersebut”, ujar Deng Ichal.

Masih kata Deng Ichal menambahkan terima kasih juga kami ucapkan kepada manajemen Garuda Indonesia yang ikut mendukung sektor pariwisata kota Makassar. Dengan membuka rute penerbangan di beberapa kota dan kabupaten tentu menjadi pendukung pemerintah kota Makassar dalam penyelenggaraan event-event pariwisata.

Menarik untuk Anda:

“Tahun 2018 ini merupakan tahun pariwisata bagi kota Makassar. Sehingga dengan adanya GATF ini semakin banyak wisatawan berkunjung ke kota Makassar”, lanjut Ichal.

Sementara VP Coordinator Domestic Sales & Distribution PT Garuda Indonesia, Hari Agung Saputra dalam sambutannya mengatakan kegiatan travel fair  ini juga tidak terlepas dari objektif  Garuda Indonesia, di mana  GATF dimaksudkan untuk dapat menjadi sarana bagi Seller dan Exhibitor bertemu secara langsung dengan masyarakat, serta mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Makassar dan sekitarnya.

“Melalui GATF, kami memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran special yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Partner”, jelas Hari.

Masih kata Hari mengjelaskan seiring dengan semakin tingginya akvititas traveling yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern, penyelenggaraan GATF dapat menjadi solusi one stop shopping bagi seluruh pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket, hotel, paket tour,hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

“Pada pelaksanaan GATF tahun 2018 phase I ini, kami menargetkan pendapatkan penjualan hingga  Rp 23 miliar dengan total pengunjung sebanyak 25 ribu pengunjung”,imbuhnya.

Berbagai penawaran menarik pengunjung dapat nikmati di pameran ini. GATF kali ini lebih banyak rute yang ditawarkan. Rute-rute baru tersebut diantaranya Makassar-Palopo PP, Makassar-Kendari-Wakatobi PP, Makassar-Medan PP, Makassar-Palembang PP dan Makassar-Kupang PP.

Tidak hanya rute-rute Domestik, ditawarkan juga harga khusus ke rute-rute yang diterbangi oleh maskapai partner GA diantaranya Makassar-Manila PP, Makassar-Roma PP, Makassar-Madrid PP, Makassar-Manchester PP, Makassar-Edinburg PP, Makassar-Auckland PP, Makassar-Paris PP, Makassar-Milan PP dan masih banyak rute lainnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

New Normal, Phinisi Point Mal Bersiap Buka Kembali, Berikut Jadwalnya

Bangkitnya UMKM, Bangkitnya Perekonomian Bersama Kalla Toyota

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar