Polbangtan Gowa gelar Bimtek Penyuluhan Pertanian dan Pertanian Organik

Direktur Polbangtan Gowa saat membuka kegiatan Bimtek

Bertempat di Ruang Rapat, Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa menggelar acara Pembukaan Bimbingan Teknis Penyuluhan Pertanian dan Pertanian Organik bagi Dosen dan Calon Dosen Polbangtan Gowa, Kamis (30/11/2018).

Kegiatan yang akan dilaksanakan 3 (tiga) hari kedepan ini diikuti 34 peserta yang terdiri dari dosen dan calon dosen Polbangtan Gowa.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Direktur Polbangtan Gowa Dr. Ir. Syaifuddin, MP didampingi Ketua Panitia Drs. Syamsuddin, M.Pd dan Wakil Direktur III Ir. Abd. Rahman Arinong, MP.

Menurut Ketua Panitia, kegiatan ini bertujuan sebagai tindak lanjut arahan Menteri Pertanian, Kepala Badan PPSDMP Pertanian dan Kepala Pusat Pendidikan Pertanian serta memfasilitasi dosen dan calon dosen dalam menambah kompetensi-kompetensi yang telah dimiliki.

Dalam sambutan pembukaan, Direktur Polbangtan Gowa mengharapkan agar para dosen dan calon dosen memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik baiknya, mengingat kegiatan ini penting bagi peningkatan kompetensi keilmuan.