Polbangtan Gowa gelar kegiatan refleksi TA 2018 dan sosialisasi rencana kerja TA 2019

Prof. Dr. Ir. Dorothea Agnes Rampisela, M.Sc pada Kegiatan Polbangtan Gowa

Dipenghujung desember 2018, Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa menggelar kegiatan refleksi TA 2018 dan sosialisasi rencana kerja TA 2019. Kegiatan yang diikuti seluruh ASN dan THL ini digelar di Hotel Remcy Panakkukang (27 s.d. 28 Desember 2018).

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini diisi dengan materi dari para Wakil Direktur, Kepala Bagian, Ketua Jurusan dan Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM).

Adapun sebagai pemateri tamu pada kegiatan ini adalah Prof. Dr. Ir. Dorothea Agnes Rampisela, M.Sc yang membawakan materi terkait Sister University.

Dalam materinya, Agnes Rampisela mengatakan bahwa puncak keberhasilan dalam meningkatkan mutu lulusan Polbangtan Gowa salah satunya adalah menjalin kemitraan (sister university) dengan negara-negara unggul, misalnya Jepang.

Implementasi dari program kemitraan kampus salah satunya adalah kolaborasi magang bagi mahasiswa maupun dosen. Kolaborasi memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa dan dosen untuk bertukar pikiran dan pengalaman termasuk budaya negara lain, menambah wawasan dan memperluas jaringan, meningkatkan kemampuan bahasa dan keterampilan mahasiswa, ujar Agnes.

Komentar

Rekomendasi

Mahasiswa UINAM Gelar Unjuk Rasa Tuntut Transparansi Anggaran dan UKT Gratis

STIK Tamalatea Makassar Seleksi Calon Mahasiswa Baru Secara Daring

Direktur Polbangtan Gowa: Dalam Mendampingi Petani Dilapangan Kalian Wajib Jadikan Kostratani Sebagai Tempat Belajar

Mutu Pendidikan Terjamin, STITEK Balik Diwa Sukses Pertahankan Akreditasi B

Memasuki Kemarau, Mahasiswa Polbangtan Bantu Peternak, Beri Solusi Pembuatan Pakan Konsentrat

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar