Polbangtan Gowa salurkan bantuan ke Panti Asuhan Nur Iksan Sungguminasa

Polbangtan Gowa berbagi di Panti Asuhan Nur Iksan.

Indahnya berbagi sesama yang membutuhkan merupakan hal yang sangat dimuliakan Tuhan YME, apalagi dilakukan pada Bulan Ramadhan seperti ini. Alangkah nikmat dan berkahnya reski yang diperoleh jika sebagian dapat kita sisihkan/infaqkan kepada sesama manusia.

Jumat, 24 Mei, tepatnya sore hari Civitas Polbangtan Gowa yang tergabung dalam Polbangtan Gowa Berbagi melakukan penyaluran bantuan disalah satu panti asuhan di Kabupaten Gowa.

Panti asuhan Nur Iksan kali ini yang menjadi target pada tahun ini dan berlokasi di Kabupaten Gowa. Humas Polbangtan Gowa sehari sebelumnya sudah mensurvei lokasi berdasarkan kebutuhan dari panti tersebut.

Sejumlah Dana yang terkumpul dari pegawai Polbangtan Gowa ini di salurkan bersama-sama dalam bentuk uang tunai dan barang/sembako.

Penyaluran bantuan, bagi takjil dan buka puasa bersama merupakan rangkaian dari kegiatan Polbangtan Gowa Berbagi. Muzakkir, S.ST sebagai Humas mengkoordinir kegiatan. Lewat kegiatan yang penuh barokah ini, menyampikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya bagi pegawai/civitas Polbangtan Gowa yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian hartanya kejalan yang di ridhoi Allah SWT dan berharap kegiatan ini menjadi bagian dari pensucian harta yang telah diberikan oleh sang pencipta. (MUZ).

Berita Terkait
Komentar
Terkini