Polisi di daerah yasinan doakan 5 anggota Brimob yang gugur

Polres Barru mendoakan para personel Brimob yang meninggal dunia atas insiden kerusuhan narapidana teroris di Mabes Komando Brimob Kelapa Dua Jakarta.
Polres Barru mendoakan para personel Brimob yang meninggal dunia atas insiden kerusuhan narapidana teroris di Mabes Komando Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Terkini.id, Barru – Gugurnya lima putra terbaik Bhayangkara Kusuma Bangsa Brimob Kelapa Dua saat kerusuhan narapidana teroris, Selasa malam lalu, membuat aparat kepolisian di berbagai daerah berbelasungkawa.

Kepolisian Resort (Polres) di Barru ikut berbelasungkawa, dan menggelar yasinan serta baca Alquran.

Para aparat Polres Barru membaca Alquran 30 jus Alquran, dan membaca surah yasin bersama, di Kapolres Barru, Kamis 10 Mei 2018.

Mereka dipimpin langsung oleh Kapolres Barru, AKBP  Burhaman, dan diikuti sejumlah personel Polres Barru serta para PNS Polres Barru.

Selain anggota polisi, PNS dari lembaga kepolisian Polres Barru juga ikut. Turut hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat, Imam Masjid dan Tokoh Pemuda yang ada di Kabupaten Barru untuk ikut bersama-sama berdoa bersama mendoakan para almarhum kelima personil Brimob Kelapa Dua Jakarta tersebut.

Baca juga:

Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Barru, AKBP Burhaman, menuturkan, acara tersebut dilakukan untuk melakukan doa bersama dan juga menghargai perjuangan para anggota Brimob Kelapa Dua yang telah gugur dalam insiden yang terjadi di tahanan teroris Brimob.

“Ini langkah doa bersama dan sebagai bentuk penghargaan kepada para personel Brimob Kelapa Dua yang gugur hari ini dalam tugas menghalau para tahanan teroris yang ada di Markas Komando Brimob Kelapa Dua,” katanya.

Dia pun mengucapkan terima kasihnya yang setinggi-tingginya atas jasa dan perjuangan serta dedikasi para personil Brimob Kelapa Dua yang telah gugur dalam tugas, dan senantiasa mendapatkan tempat yang layak di sisinya.

“Semoga keluarga diberikan ketabahan atas musibah yang menimpa saudara kami di Brimob Kelapa Dua Jakarta, perjuangan yang dilakukan kelima personil tersebut untuk menjaga nama baik Polri telah mereka perlihatkan, sebagai sosok aparat yang bekerja untuk menjaga keutuhan negara ini,” serunya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar